Rumah Wartawan Media Kriminalitas.com Dibakar OTK

Diposting pada

Tapung Hulu, – Lagi-lagi Kriminalisasi terhadap Jurnalis terjadi, kali ini menimpa Nurhayati Syahrani Tarigan atau biasa dipanggil Bunda Rani dari Media Kriminalitas.com tadi pagi dirumahnya di Desa Bukit kemuning Kecamatan Tapung hulu Kabupaten Kampar tepatnya tanggal 24 Desember 2020 pukul 03.00 dinihari.

Diketahui rumah dan mobilnya di Bom Molotof oleh Orang Tak di Kenal (OTK), sehingga menghanguskan satu unit Mobil Merk Nisan X-Trail BM 1401 DI.

Header

Update Covid-19 Jembrana, Kasus Sembuh Terus Bertambah, Meninggal 1 Orang

Saat diwawancarai Rani Tarigan mengatakan bahwa pada dua hari yang lalu dirinya mendapatkan ancaman dari salah seorang tentang kasus yang ditanganinya bahkan sang pengancam meminta damai agar permasalahan yang ditanganinya segera dihentikan, namun Rani Tarigan tak mengindahkan ancaman tersebut.

Dalam pantauan media hingga saat ini Tim Inafis dan Forensik Polda Riau dan Polres Kampar belum melakukan olah TKP dan saat ini dalam perjalanan menuju ke lokasi TKP namun Personil Polsek Tapung Hulu, Danramil 16/TPG Kapten Inf. Taufik Sihombing dan Babinsa Peltu.Suryadi kini sudah berada dilokasi kejadian guna melakukan pemantauan TKP.

Desa Keradenan Menerima Uang Sebanyak 200 Ribu Rupiah

Hingga berita ini dinaikkan pihak Kepolisian belum bisa memberikan keterangan resmi karena masih dalam proses.**(Mohd Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *