Sat Lantas Polres Pangkalpinang Gelar Ops Lilin Menumbing 2020

Diposting pada

Persindonesia.com Pangkalpinang — Sat Lantas Polres Pangkalpinang bertempat di seputaran Simpang 4 Jamik Kota Pangkalpinang, Kamis 24/12/2020 melaksanakan Operasi Lilin Menumbing 2020 dalam rangka pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Pantauan awak media ini, Kegiatan Operasi Lilin Menumbing 2020 dalam rangka pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021dipimpin Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Dewi Rahmailis Munir, SH.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Pangkalpinang seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH menjelaskan ,” Bahwa jajaran Satuan lalu lintas Dalam kegiatan Ops Lilin Menumbing 2020, memberikan himbauan kepada pengguna kendaraan R2/R4 agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 pada saat beraktivitas dan berkendara ,” Jelasnya.

Dengan mengedepankan tindakan yang humanis di tengah masyarakat Kasat Lantas Polres Pangkalpinang berharap pengguna kendaraan memiliki kesadaran untuk selalu taat dan patuh dengan aturan lalu lintas sehingga dapat membantu mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran di tengah-tengah masyarakat.

Pada Ops Lilin Menumbing 2020 ini, jajaran Sat Lantas Polres Pangkalpinang juga membagikan bantuan sosial protokol kesehatan kepada pengguna kendaraan berupa masker dan stiker.

AKP Dewi Rahmailis Munir, SH. mengatakan ,” Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid 19 ditengah pandemi ini dan selalu mengedepankan protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah dengan cara 4 M (mencuci tangan , memakai masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan), Ungkapnya.

 

Jurnalis : Andi Satria

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *