A.A. Bagus Adhi Mahedra Putra : ‘Jangan Sampai Dijual, Jika Terjadi Saya Sendiri Yang Akan Melaporkan’

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Bertempat di Balai Desa Baluk, Kec. Negara, Kab. Jembrana, dilaksanakan kegiatan Penyerahan Bantuan Penguatan Ekonomi Masyarakat dari Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Golkar A.A. BAGUS ADHI MAHENDRA PUTRA, MH. Jumat (25/12/20).

Misa Natal Dilaksanakan Dengan Virtual di GKE Maranatha Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Acara tersebut di hadiri, Calon Bupati Jembrana 2020 terpilih I Nengah Tamba, SH.

Ketua DPD Partai Golkar Jembrana I Made Suardana, ST.

Ketua DPC SOKSI Kab. Jembrana I Komang Dekritasa

Serta Perwakilan kelompok tani penerima bantuan,

Dengan jumlah keseluruhan yang hadir sebanyak 50 orang.

 

 

Bantuan yang di berikan Berupa, Traktor Roda 4, Rice Transplater, Pompa Air, dan uang Tunai di berikan kepada kelompok wanita Tani, keseluruhan Bantuan Senilai kurang lebih 4 Miliar rupiah, yang diserahkan kepada 32 Kelompok Tani dan Subak yang ada di Kab. Jembrana.

A.A. Bagus Adhi Mahendra Putra, MH dalam sambutanya mengatakan : Kami akan selalu berjuang demi kesejahteraan Petani dan Peternak sehingga bisa eksis, menjaga hasil produksi yang baik serta menjamin harga yang pantas. Diharapkan peralatan yang diberikan, dijaga dan dimanfaatkan agar berdaya guna, jangan sampai di jual, kalau seandainya pun terjadi saya sendiri yang akan melaporkan.

“Kedepan bantuan – bantuan akan terus ditingkatkan demi terwujudnya Masyarakat yang sejahtera,” jelasnya.

Refleksi Akhir Tahun Halaqah Kebangsaan Merajut Persaudaraan Dengan Secangkir Kopi Di Galeri Kopi Becoff

Sementara itu Ketua DPC SOKSI Kab. Jembrana yang sekaligus anggota DPRD jembrana Fraksi Golkar I Komang Dekritasa, dalam sambutanya, petani adalah tulang punggung keberlangsungan kehidupan, maka dari itu kita selalu fokus untuk kesejahteraan petani.

“Melalui jalur birokrasi perlahahan akan terus diupayakan pemenuhan kebutuhan pertanian agar dapat mengikuti perkembangan jaman sehingga memiliki daya saing,” ucapnya

Hal senada juga di sampaikan oleh calon Bupati Jembrana 2020 terpilih I Nengah Tamba, SH dalam sambutan mengatakan, hari ini kita telah dibantu dengan peralatan, namun yang tidak kalah penting dari itu semua yaitu permasalahan ketersediaan air serta harga jual hasil pertanian.

Polsek Gerunggang Pasang Spanduk Maklumat Kapolri 

“Kedepan kami di Pemerintahan Daerah akan melaksanakan dan berupaya mewujudkan Visi Misi dan Program dalam Kampanye, untuk berbuat semaksimal mungkin sehingga Kabupaten Jembrana bisa berdikari dan sejahtera, melalui jalur pertanian”,imbuhnya.

Dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan, acara di tutup dengan Foto Bersama. (Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *