DANSAT BRIMOB POLDA METRO JAYA PIMPIN PATROLI SKALA BESAR OPS LILIN JAYA 2020

Diposting pada

JAKARTA, PERSINDONESIA.COM
Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya KOMBESPOL DEONIJIU DE FATIMA, S.I.K., S.H. Memimpin Patroli Skala Besar OPS LILIN JAYA 2020 Di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya. Kamis ( 24-12-2020).

Didampingi Oleh Para Perwira Menengah Jajaran Sat Brimob Pmj Dan Patra (Pasukan Bermotor) Satuan Brimob Polda Metro Jaya Lengkap Dengan Kendaraan Taktis Dan Juga Peralatan Lengkap. Dansat Brimob Pmj Memimpin Patroli Skala Besar Guna Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Skala Besar Pada Hari Ini Dengan Rute, Gereja – Gereja Besar Yang Ada Dijakarta Serta Titik – Titik Kerawanan Lainnya Yang Ada Di Ibukota Jakarta.

Guna Mengantisipasi Adanya Serangan Bom Ataupun Benda Mencurigakan Lainnya, 2 Unit Jibom Detasemen Gegana Sat Brimob Pmj Melaksanakan Pengamanan Serta Sterilisasi Baik Dibagian Luar Ataupun Dalam Di Beberapa Gereja Di Jakarta.

Disamping Itu, Patroli Skala Besar Yang Dilakukan Juga Menghimbau Terhadap Seluruh Masyarakat Jakarta, Agar Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan Yanv Berlaku. Mengingat Penyebaran Virus Covid 19 Masih Terbilang Besar Diwilayah Jakarta.(Andy Sagita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *