Kapolres Roby Cek Seluruh Gereja untuk Pastikan Situasi Kondusif

Diposting pada

 

 

Persindonesia.com Badung – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, setelah pimpin apel kesiapan pengamanan perayaan Natal 2020 di lapangan umum Mengwi, Badung pada pukul 16.00 wita, langsung malamnya mulai pukul 23.00 wita mengecek satu persatu Gereja yang ada di wilayahnya. Jumat, (25/12).

Bongkar Toko Ponsel dan Curi Puluhan Hp, Pelaku dan Penadah Ditangkap Polsek Bangkinang Kota

Hal ini dilakukan oleh Pria lulusan Akpol 2000 ini, guna memastikan kondisi aman pada setiap Gereja di Kabupaten Kabupaten Badung, Bali.

 

Gereja yang menjadi atensi adalah Gereja  katolik Tritunggal Mahakudus Paroki, Tuka Dalung, Gereja Katolik ST. Theresia Paroki Tangeb, Gereja Kristen Protestan di Bali Jemaat Marga Pakerti di Padang Tawang, Gereja Katolik Santa Maria Assumta Buduk dan beberapa Gereja lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Badung.

Satgas Yonif Raider 100/PS Siapkan 750 Paket Sembako dan 150 Paket Alat Sekolah anak-anak Hadiah untuk Masyarakat Papua Rayakan NatalSatgas

Kapolres Badung didampingi Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH dan Kasi Propam I Ketut Wedaguna, SH

menyampaikan bahwa pengamanan seluruh gereja dan penerapan protokol kesehatan menjadi prioritas utama dalam perayaaan Natal dan tahun kali ini.

“Kami Polri bersama rekan terkait akan tetap mengajak seluruh masyarakat Badung menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” Ujarnya.

Polres Bangka Barat Terapkan Maklumat Kapolri

Selain itu Kapolres juga menghimbau masyarakat, dimasa pandemi Covid-19 ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah atau pun aktivitas lainnya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan agar tidak terjadi klaster baru.

 

“Ayo bersama-sama bersatu melawan Covid-19, demi Badung yang aman, damai, sehat dan Jagadhita,” Imbuh Pungkasnya. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *