Polsek Gerunggang Pasang Spanduk Maklumat Kapolri 

Diposting pada

Persindonesia.com Gerunggang — Polsek Gerunggang yang berada dalam naungan Polres Pangkalpinang memberi Himbauan Protokol Kesehatan secara kontinyu kepada lapisan masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Gerunggang. 

Pantauan awak media dilapangan Polsek Gerunggang dalam memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Pangkalpinang untuk mentaati Protokol Kesehatan di tengah pandemi covid 19. 

Salah satu dengan cara memasang spanduk Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksaan Perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

Salah satu spanduk Maklumat Kapolri terpampang terpasang di Taman Bukit Dealova Tampuk Pinang Pura Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang, Jumat, 25/12/2020.

Kapolsek Gerunggang IPTU Amri, SH M.Si seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH mengatakan,” Pemasangan Spanduk Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksaan Perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021,salah satu cara Polsek Gerunggang untuk memberikan pemahaman dan mengajak masyarakat Kota Pangkalpinang yang akan merayakan Natal dan tahun Baru 2021 sesuai protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah dengan cara 4 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. Kita tahu semua Pangkalpinang setiap hari semakin bertambah masyarakat yang terpapar virus covid 19,” Terang Iptu Amri.

Dengan adanya Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2021, Kepada masyarakat Kota Pangkalpinang di himbau untuk tidak menyelenggarakan pertemuan/kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan orang/massa banyak di tempat umum.”Himbau Kapolsek.

Himbau Kapolsek Gerunggang kepada masyarakat saat pemasangan spanduk maklumat Kapolri mari bersama meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Dan akan ada sanksi sosial apabila masyarakat masih melaksanakan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan massa sesuai peraturan Walikota no.49 tahun 2020.”Tegas Iptu Amri.

 

Jurnalis : Andi Satria

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *