Hendak Mandi Bocah 8 Tahun Tenggelam di Eks Tambang Timah 

Diposting pada

Persindonesia.com Belitung Timur – Warga Dusun Sukadamai, Desa Mengkubang, Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur dihebohkan dengan tenggelamnya salah satu warga yang bertempat di eks lokasi tambang timah.

Header

Diketahui korban merupakan bocah berumur 8 tahun bernama Reyhan beralamat, Gg, Libut, Dusun. Libut Desa Mengkubang Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur, korban bersama temannya berjumlah 5 orang mandi di lokasi.

Menurut penuturan Babinsa Koptu Firdiansyah personil Koramil 414-05/Kelapa Kampit disebutkan sekitar pukul 08.00 WIB kelima (5) anak tersebut mandi di eks lokasi tambang di dusun Sukadamai Desa Mengkubang Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur.

Setibanya di lokasi, Farel, Rizki, Yuda, Refan dan Farhan langsung berenang ke tengah sedangkan Muti, Celsi bermain di tepi air dan Reyhan bermain di tepi air sendiri.

Sekitar pukul 11.00 WIB Muti melihat Reyhan berjalan mendekati air, saat itu Reyhan langsung terjatuh kedepan dan masuk ke dalam air melihat hal tersebut Celsi dan Muti langsung mendekati tempat lokasi Reyhan tenggelam namun tidak dapat menemukannya.

Keempat teman korban panik dan berusaha membantu korban tapi korban tidak diketahui keberadaannya, selanjutnya Muti dan Celsi melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga dan selanjutkan lanjut dilaporkan ke Polisi.

Hingga berita ini di naikan korban masih belum ditemukan, petugas kepolisian dan Basarnas, BPBD, Babinsa, Babinkamtibmas serta warga setempat masih dalam pencarian. (Ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *