Menumpahkan Air Mata Acara Pisah Kenang Penilik PAUD Tlogosari 

Diposting pada

BONDOWOSO, PersIndonesia – Penilik merupakan sosok yang bisa bangunkan motivasi mengajar para guru, membenahi sistem yang ada menjadi teladan bagi para murid dan juga penyambung aspirasi antara orang tua dengan pihak sekolah. Sabtu (26/12/20)

” Namun di masa Pandemi Covid-19, ini pisah kenang tetap mengedepankan protokol kesahatan, meskipun secara sederhana salam pisah tersebut berjalan lancar tak sedikitpun para ibu guru PAUD, menumpakan air mata melepas Purna Tugas Ibu Hj Siti Nur Achiram SE.

Header

H. Sugianto SE selaku panitia penyelengara menegaskan terselenggaranya acara ini berkat dukungan serta pokok pikiran para ibu-ibu PAUD,serta mengedepankan protokol kesehatan agar acara pisah kenang berjalan lancar.

Lanjut H. Sugianto, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua para guru PAUD, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir meski jauh-jauh dari Kec.Tlogosari menuju Sumber Wringi ini demi semaraknya acara salam Pisah Kenang ibu Hj. Nur selaku Penilik PAUD kecamatan Tlogosari. (tutupnya)

Di tengah acara Hj. Nur mendapatkan kejutan dari para ibu-ibu PAUD, dengan memberikan sedikit cindera mata dan serta kenang-kenangan yang sekiranya Hj. Nur bisa mengingat di masa jabatannya memiliki anak buah yang masih peduli terhadap kinerja beliau.

Tidak hanya itu di sela-sela acara Hj.Nur kembali di berikan kejutan pemotongan tumpeng sehingga menambah haru di tengah-tengah acara.

Di Akhir acara Hj. Nur dalam sambutanya Menyampaikan kepada para ibu-ibu PAUD agar supaya kedepannya lebih baik dari sekarang serta bisa mempertahankan Prestasi agar supaya anak didik menjadi bibit unggul bisa membawa Bondowoso lebih baik Lagi Khusunya di Pendidikan PAUD.” Pungkasnya (Yetno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *