Polsek Pagedangan Imbau Warga Disiplin Prokes Dalam OPS Yustisi Dan PDMPK

Diposting pada

Kabupaten Tangerang,Persindonesia.com-Polsek Pagedangan laksanakan Apel Operasi Yustisi Stationeri yang dipimpin oleh Pawas Kanit Reskrim Ipda Hambali, bertempat di perempatan Vanya Park Desa Cicalengka Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Jumat (25/12/2020).

Pelaksanaan apel Operasi Yustisi melibatkan anggota TNI-Polri, dari anggota Koramil 03/Legok, anggota Polsek Pagedangan, dan anggota Satpol PP Kecamatan Pagedangan.

Header

Usai apel, dilanjutkan dengan pelaksanaan operasi yustisi dan PDMPK yang berada di wilayah hukum Polsek Pagedangan dengan titik lokasi diperempatan Vanya Park.

Pawas Kanit Reskrim Ipda Hambali kepada media mengatakan , hasil pelaksanaan operasi yustisi dalam rangka penegakan PDMPK, kita temukan 4 warga pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker.

“Operasi ini, kita laksanakan secara mobile, sedangkan tujuannya adalah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19 dan meningkatkan kedisiplinan serta kepatuhan warga terhadap aturan kesehatan ditengah pandemi ini.”jelas Kanit

Ditengah meningkatnya angka penyebaran virus covid-19, tentunya melalui operasi yustisi ini kita berupaya menghimbau dan mengingatkan warga bahwa betapa bahayanya virus corona ini.

“Selain itu, mengantipasi penyebaran covid -19 khususnya di wilkum Polsek Pagedangan”.tambahnya

Untuk para pelanggar protokol kesehatan, kita berikan sanksi sosial, salah satunya melakukan bersih – bersih menggunakan sapu dan pengki, selanjutnya diberikan masker gratis.

“Kita himbau kepada warga untuk mematuhi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak). Kedisplinan menjalankan protokol kesehatan selain menyelamatkan diri sendiri juga menyelamatkan orang lain, dan mencegah penyebaran wabah covid. Mari bersama – sama, disiplin prokes, dan berharap semua dapat kembali normal seperti biasa,” pungkas Hambali.¬†(nr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *