Sofie Salsabila, Ditemukan Barat Hotel Harapan.

Diposting pada

Persindonesia.com Negara – Bertempat di Banjar Kaliakah Desa Kaliakah Kec. Negara Kab. Jembrana tepatnya di sebelah Barat Hotel Harapan telah ditemukan seorang anak perempuan berumur sekitar 4 tahun oleh seorang warga bernama Gusti Komang Tri Darmayanti (26), dan I Putu Maha Kardika (37) beralamat dari Banjar Munduk Desa Kaliakah. Minggu (27/12/20).

Unit Reskrim Polsek Siak Hulu Ungkap Kasus Penggelapan Sepeda Motor

Header

Berawal saat Gusti Ayu pulang dari pasar, ia melihat seorang anak perempuan berada di pinggir jalan dan sedang di dekati seekor anjing, kemudian Gusti Ayu mendekati anak tersebut, kemudian mengajak anak tersebut keliling Desa dan menanyakan siapa Orang tuanya.


Berselang waktu datanglah Putu Maha Kardika dengan tujuan bersama sama mencari Orang tuanya, karena tidak menemukan titik jelas siapa orang tuanya, akhirnya anak tersebut di bawa ke Polsek Negara.

Setelah di Polsek, anak tersebut di tanya oleh Petugas dan mengaku bernama Salsabila.

Perayaan Natal di Bangka Barat Aman dan Terkendali

Berselang beberapa jam datang seorang laki laki bernama Moh. Hata (45) dari Loloan Barat yang mengaku sebagai orang tua anak yang bernama Sofie Salsabila.

Menurut pengakuan Moh.Hata, ia mengetahui keberadaan anaknya dari postingan di media sosial Facebook yang dilihat oleh istrinya.

Satgas Enforce Bangli Tancap Gas Turun Ke Lapangan

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut Kapolsek Negara Kompol Sugriwo membenarkan anak tersebut saat itu tertidur di kendaraan Pick Up yg terletak dipinggir jalan, dan orang tua/Bapaknya pergi kesawah dan meninggalkan anak, saat kembali anaknya sudah tidak ada di kendaraanya.

“Dua orang saksi yg menemukan anak tersebut, menanyakan, namun anak tersebut tidak mengetahui kemana Bapaknya pergi, selanjutnya saksi membawa anak tersebut ke Polsek Kota,” ucap Kompol Sugriwo

Ia melanjutkan, terkait hal tersebut saya Perintahkan anggota untuk menyebarkan melalui Media Sosial Facebook, sehingga tidak dalam waktu lama, orang tua anak yaitu Ibunya menyampaikan kepada suaminya bahwa anaknya berada di Polsek Kota.

Tingkatkan Kamtibmas Kota Pangkalpinang ,Aparat Gabungan Gelar Razia

Atas kejadian tersebut, Moh Hata bersama istrinya datang ke Polsek Negara untuk mengakui anak tersebut adalah anaknya yang bernama Sofie Salbila dan anak tersebut diserahkan kepada orang tuanya dengan menunjukkan Kartu Keluarga. (ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *