Tim Gabungan Gugus Tugas Monitoring Kawasan Wisata Pantai Pasir Padi 

Diposting pada

Persindonesia.com Pangkalpinang — Monitoring dan penertiban serta himbauan terkait 3M dilaksanakan Tim yang tergabungan dalam Gugus Tugas Kota Pangkalpinang kepada masyarakat untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona ,Minggu 27/12/2020 menyasar di beberapa titik di Kota beribu senyuman.

Header

Pantauan awak media dilapangan kali ini Tim yang tergabung dalam kegiatan terdiri dari TNI – Polri ,Sat Pol PP Kota Pangkalpinang , Dishub Kota Pangkalpinang,dan BNPB Kota Pangkalpinang menyasar tempat keramaian yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

Drs.Ubaidi selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang disela – sela kegiatan kepada awak media menjelaskan,”Bahwa kegiatan Monitoring dan penertiban serta himbauan terkait 3M yang dilaksanakan di bagi menjadi dua regu , diantaranya menyusuri daerah Kawasan Wisata Pasir Padi dan Semabung ,” Terangnya.

Pandemi covid 19 ini belum berakhir dan benar nyata adanya,”Ujar Drs.Ubaidi.

Dalam kegiatan ini,saat berada di Kawasan Wisata Pantai Pasir Padi yang berada di Jalan Raya Pasirpadi Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang ,Minggu 27/12/2020 sekira pukul 14.30 WIB , Drs.Ubaidi berharap kepada masyarakat untuk menjaga diri,keluarga, lingkungan sekitar dan juga berharap agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan serta menghindari kerumunan agar terhindar dari bahaya covid-19.

“Harapan kita kepada masyarakat tua maupun muda agar dapat menyadari betul bahwa pandemi ini belum berakhir dan betul-betul nyata adanya, sehingga mari bersama sama kita terapkan 3M (Menggunakan Masker,Mencuci Tangan,dan Menjaga Jarak ) agar kita terhindar dari covid-19,” Tutup Ubaidi.

Jurnalis : Yudha Syahputra

Editor : Rey Ale

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *