Kapolres Bangka Barat : Anggota Polres Bangka Barat Wajib Pakai Masker

Diposting pada

Persindonesia.com Muntok — Pada saat memimpin apel pagi jam Pimpinan bertempat di halaman Mapolres Bangka Barat yang di ikuti Pju Polres Bangka Barat, Perwira, Bintara, dan Asn Polres Bangka Barat,Senin 28/12/2020 Kapolres Bangka Barat AKPB Fedriansah SIK memberi himbauan wajib mengunakan masker bagi Anggota Polres Bangka Barat.

Header

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat dalam rilisnya kepada awak media Persindonesia.com ,Senin pagi 28/12/2020 sekira pukul 08.23 WIB pada saat apel jam Pimpinan Kapolres Bangka Barat dalam arahanya mengajak seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan sehubungan dengan penyebaran virus corona ,dan mengimbau seluruh anggota yang berada di pelayanan di wajibkan untuk memakai masker.

Lebih lanjut Kapolres Bangka Barat juga mengatakan apa bila merasa ada tanda-tanda untuk segera mengecek kedokter

“Dan apabila kitarasakan badan kita mulai tidak enak, atau ada tanda-tanda untuk segera mengecek ke dokter” tutur Kapolres Bangka Barat.

Dalam arahannya kapolres Bangka Barat mengatakan biasakan sering mencuci tangan menggunakan anti septik setelah beraktifitas, menjaga jarak , menghindari kerumunan , dan memakai masker.

Mohon disampaiakan kepada masyarakat tentang wajib mengguanakan masker apalagi saat beraktifitas. Sampaikan himbauan dengan cara yang humanis dan semua upaya demi kebaikan kita bersama guna memutus penyebaran virus Covid 19.”Terang Kapolres.

 

Jurnalis : Yohanes

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *