Ageng : Sampah Menumpuk Di TPA Wilayah Dusun Tamanan Barat, Tanggung Jawab Siapa ? ?

Diposting pada

Bondowoso, Persindonesia – Masalah Sampah, nampaknya menjadi permasalahan yang menimbulkan keluhan bagi masyarakat. Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang sangat nampak sampah menggunung seperti dibiarkan yang mengganggu kenyamanan pengendara melintas.

Header

Salah satu pengendara motor yang melintas, Ageng Yuli, Tamanan mengaku, setiap hari di Dusun Tamanan barat, Desa Tamanan. harus melihat pemandangan sampah yang menumpuk.

“Setiap hari lewat sini, pemandangannya sampah yang numpuk kaya begini,” ujar Ageng Yuli dilokasi, Senin (28/12/2020).

Ageng juga selaku Ketua PAC JPKPN Tamanan sangat menyayangkan sikap Pemerintah Kabupaten Bondowoso yang seakan membiarkan TPA sampah menumpuk.

“Ya seharusnya ada langkah pasti dari pemda, karena ini kan pasti mengganggu pemandangan. Merusak lingkungan juga,” katanya.

 

Sementara itu, Ketua JPKP Nasional DPC Bondowoso menanggapi perihal tersebut, sangat menyayangkan adanya tumpukan sampah yang dapat menjadi sarang penyakit dan menyebarkan bau busuk bagi warga yang melintasi,” Perlu masalah ini dipertanyakan kepada Instansi yang bersangkutan terkait Masalah Sampah yang menjadi Keluhan Masyarakat Dusun Tamanan Barat” tutur Mohammad Agam

Hingga berita ini dimuat, awak media berharap masalah masyarakat Dusun Tamanan Barat segera direspon oleh Instansi bersangkutan (Nusul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *