Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim, Himbau Masyarakat Untuk Patuhi Prokes

Diposting pada

BALIKPAPAN, PERSINDONESIA.COM
Jajaran Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim, terus gencar menggelar patroli dan mengingatkan warga masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di Wilayah Hukum Kota Balikpapan. Minggu, (27/12/2020).

Dengan menggunakan sepeda motor, beberapa Warga masyarakat Kota Balikpapan yang beraktivitas masih banyak yang tidak menggunakan masker.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan, “pihaknya menghimbau agar masyarakat patuh akan penerapan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun atau menjaga jarak.” Ucapnya.

Dengan masih adanya kasus konfirmasi Covid 19 di Kota Balikpapan, dirinya tetap menghimbau agar masyarakat patuh penerapan 3M. Karena penyebaran Virus Corona ini masih ada.

“Dalam patroli kali ini kepolisian khususnya Brimob Polda Kaltim juga memberikan himbauan pada warga yang tidak menggunakan masker. Kami akan terus melakukan patroli himbau protokol kesehatan hingga kesadaran warga akan penggunaan masker diterapkan.” Tutup John Huntal Sarjananto Sitanggang.(Andy.S/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *