Oka Parwata: Sebanyak 10 Orang Sembuh dan Peningkatan Kasus dari Klaster Keluarga

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Hari ini RSU Negara kembali memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 10 orang yang telah dinyatakan sembuh oleh tim medis ruang isolasi. Senin 28 Desember 2020.

Pemulangan ke 10 pasien terkonfirmasi Covid-19 tersebut di pimpin oleh Plt. Direktur RSU Negara dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata bertempat di belakang Gedung VIP RSU Negara.

Ageng : Sampah Menumpuk Di TPA Wilayah Dusun Tamanan Barat, Tanggung Jawab Siapa ? ?

“Hari ini sebanyak 10 orang berhasil kami pulangkan diantaranya ada ibu hamil. Hingga hari ini kami masih merawat pasien Covid-19 sebanyak 29 orang,” ungkap dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata

Ia melanjutkan, terkait peningkatan kasus di Kabupaten Jembrana semua dari klaster keluarga, upaya dari Satgas Covid-19 Kabupaten Jembrana sudah atensi kita bersama, semua kabupaten juga mengalami peningkatan kasus.

Pengurus dan Pengawas Koperasi Primkopol 607 Polres Pangkalpinang Dilantik

“Kita di Kabupaten Jembrana lebih mengoptimalkan pengawasan prokes keluarga dan keluarga yang positif itu lebih tingkatkan lagi, walaupum disamping itu kita tetap tegakan disiplin kita jadwal setiap hari satgas melakukan pendisiplinan prokes di tempat yang sudah dijadwal melalui satgas,” ucap Oka Parwata.

Lebih jelasnya ia mengatakan, namun tambahannya nanti kita lebih pengawasaannya kepada prokes untuk keluarga yang positif dan data yang positif, ini setiap hari kita update kita tindaklanjuti dalam prokes keluarga.

“Terkait hal tersebut lebih bisa memotong laju penyebaran kasus dan tidak menyebar lagi keluarga-keluarga klaster baru,” tutup Oka Parwata. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *