Teledor! Belok Motong Jalan, Ibu dan Anak Disruduk N Max

Diposting pada 7 views

Persindonesia.com Jembrana – Warga sekitar Jalan umum Ngurah rai, Kel Dauwaru, Kec./ Kab. Jembrana dikagetkan dengan adanya kecelakaan antara sepeda motor melawan sepeda motor juga. Senin 28 Desember 2020

Pentauan awak media di lapangan dimana pengendara sepeda motor Honda Revo bernama Ni Ketut Rentiasih (55) merupakan seorang PNS berasal Kelurahan Pendem, Jembrana mengalami benturan kepala tapi masih sadar,

Soal Bali Wisata Halal, Menparekraf: Sudah Selesai, Kita Semua Sepakat

Sedangkan penumpang dari sepeda motor Honda Revo yang merupakan anak dari Ni Ketut Rentiasih yang berumur 6 tahun mengalami luka lecet pada bibir, luka lecet pada wajah sebelah kanan dan luka robek di tangan kanan.

Sementara pengendara sepeda motor Yamaha N-Max yang di kendarai oleh Abdul Rofiq (26) yang masih pelajar berasal dari Br. Munduk, Pengambengan, Negara mengalami lecet pada hidung, bibir, tangan kanan dan lutut kanan.

Nyambi Sebagai Penjual Kasur, Komplotan Curanmor Bersenpi Dibekuk Polresta Tangerang.

Diketahui sebelumnya sepeda Honda Revo yang di kendarai Ni Ketut Rentiasih bergerak dari arah barat yang merupakan satu jalur saat bergerak di lajur sebelah kiri kemudian berbelok memotong jalan kearah selatan menuju pemotong jalan trafik ligth.

Saat bersamaan datang sepeda motor Yamaha N-Max di belakangnya pada jalur sebelah kanan, tabrakan pun tidak terelakkan.

Astaga! Anak Dibawah Umur Konsumsi Tembakau Gorila dan Diamankan Petugas

Saat di konfirmasi terkait hal tersebut Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Sinta Ayu Pramesti membernarkan kejadian tersebut dan masih dalam penyelidikan.

Kedua pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kertayasa untuk pengobatan. SUB

316280login-checkTeledor! Belok Motong Jalan, Ibu dan Anak Disruduk N Max

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *