Jalin Silaturahmi, Sejumlah Wartawan Sampang Temui Ketua KJJT

Diposting pada

Persindonesia.com Surabaya – Dalam rangka mempererat tali silaturrohim sejumlah rekan jurnalis dari Kota Sampang Madura, berkunjung ke kota Surabaya untuk menemui Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) pada Senin (27/012/20).

Antusias dari beberapa rekan media Pena Rakyat News,  Berita Bangsa dan media Fajar Nusantara News tidak lain hanya untuk belajar jurnalistik di KJJT.

Header

Rai Mantra Hadiri Launching Buku ‘Jejak Awal Hindu di Indonesia’ Karya Alm. Prof. Dr. IB Mantra

Ade, Ketua KJJT menyambut hangat atas kunjungan dan semangat rekan jurnalis dari pulau garam ini. Dirinya sangat peduli jika ada rekan sesama profesi yang serius ingin belajar bersama guru pembimbing KJJT.

“Jauh-jauh dari pulau garam Sampang Madura, rekan-rekan saya ucapkan terimaksih atas perhatiannya. Saya terbuka sama siapa saja yang ingin belajar jurnalistik di KJJT,” ucapnya.

Atensi Terjadinya Cluster Baru, Satgas Enforce Jembrana Sasar Keramaian Dan Kerumunan

Sebenarnya KJJT sangat bersyukur atas kedatangan rekan-rekan media, wartawan memang harus banyak pengalaman dan pengetahuan.

“Tidak hanya memperkuat jaringan namun banyak membaca dan selalu  menjaga etika dalam berkomunikasi. Seperti yang disampaikan guru pembimbing atau dosen KJJT pada saat memberikan materi kepada peserta lemdik pada waktu lalu,” tutur Ade yang didampingi Kabid Sosial KJJT.

Disinyalir Mendapat Keuntungan Besar, Proyek Pengaspalan Diduga Asal-Asalan

Sementara itu, Iskandar perwakilan rekan media Fajarnusantaranews menyampaikan jika pihaknyà sangat senang atas sambutan ketua.

“Kami merasa senang dengan cara penuturan mas Ade selaku ketua umum KJJT yang penuh dengan santun dan terarah,” ucapnya (27/12/20).

Gubernur Koster Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pelabuhan Segitiga Sanur, Nusa Penida & Nusa Ceningan.

Penjelasannya cepet bisa di mengerti, reka-rekan yang hadir dalam kunjungan ini intinya tetap diarahkan untuk belajar jurnalistik dan etika, termasuk pendalaman materi-materi yang disampaikan dosen KJJT. Imbuhnya.
( Tris )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *