Jembrana Masih Zona Merah, Satgas Penegakkan Protkes Jembrana Intensif Ingatkan Warga

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Meningkatnya pasien positif Covid-19 hingga Jembrana masih berstatus zona merah, Kodim 1617 Jembarana beserta instansi terkait terus berupaya mengintensifkanoperasi yustisi dalam penegakan disiplin protokol kesehatan.

Operasi yustisi dilakukan secara terus menerus oleh aparat gabungan di Kabupaten Jembrana dengan menyasar pusat keramaian dan Jalan raya di wilayah Kabupaten Jembrana. Salah satu tempat yang menjadi sasaran adalah di Simpang Baluk Rening, Desa Baluk, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Selasa (29/12/20)

Hari Pertama Kerja, Mensos Risma Blusukan Temui Warga Bantaran Kali Ciliwung Jakarta

Operasi Yustisi gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 1617/Jembrana Kapten Inf I Wayan Yudana Serta didampingi Kaposko Satgas Aman Nusa II 2020 Iptu Made Artika, Kasatgas IV Aman Nusa II Iptu Ida Bagus Trisana, Kasi Binwas Pol PP Kabupaten Jembrana I Made Rudita S.E dengan melibatkan Personil Kodim 1617 Jembrana, Personil Yonif Mekanis 741/GN, Personil Subdenpom 3-2/Negara,Personil Polres Jembrana,Personil Satpol PP Kabupaten Jembrana

Dalam pelaksanaan operasi yustisi tersebut ditemukan 23 ( Dua Puluh Tiga ) orang warga yang membawa masker namun tidak digunakan, sementara 5 warga lainnya ditemukan tidak membawa masker. Kepada warga yang melanggar aparat melakukan pendataan dan menghimbau secara humanis agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa Pandemi covid-19.

UKW Solopos Gelombang II Menerima 36 Peserta

Secara terpisah Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S. Sos menerangkan, dilaksanakannya Operasi Yustisi secara terus menerus sehingga Kabupaten Jembarana bisa kembali ke zona hijau.

Dandim juga menghimbau agar masyarakat selalu hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar tidak terpapar virus Covid-19.

Beli Rokok Kurang Gope,Pembeli Dibacok

“Kita akan terus mengintensifkan oprasi yustisi pendisiplinan agar masyarakat benar benar sadar akan pentingnya protokol kesehatan” Ucap Dandim

Lebih lanjut Dandim menuturkan masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokolj kesehatan terutama dalam penggunaan masker saat beraktivitas diluar rumah. Dar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *