Mobil Armored Water Canon Polres Badung, Gerebek Desa Dan Pasar

Diposting pada

 

 

Persindonesia.com Badung – Kepolisian Resor Badung mengerahkan mobil Armored Water Canon (AWC) untuk melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan. Selasa (29/12/20).

Tak Jera…! Pencuri Bebek Ternyata Seorang Residivis

Penyemprotan disinfektan tersebut menyasar Terminal Mengwi dan sejumlah pasar. Tujuannya untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, SH menyampaikan, kegiatan tersebut terkait Gerebek Desa yang dipimpin Kapolsek Mengwi AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK.

Tak Jera…! Pencuri Bebek Ternyata Seorang Residivis

“Penyemprotan disinfektan menggunakan mobil AWC Sabhara Polres Badung mulai dari Kantor Damkar Badung munuju Pasar Amerta Sedana, Pasar Beringkit dan terakhir di Terminal Tipe A Mengwi,” Katanya.

Petugas juga membagikan masker kepada masyarakat. Selain itu mengimbau warga menggunakan masker, mencuci tangan, dan jaga jarak. “Saat di pasar, petugas mengimbau pedagang untuk tetap melaksanakan Prokes COVID-19,” ungkapnya.

Astaga! HB Tega Mencabuli Anak Berumur 7 Tahun

Menurut Oka, kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk memutus rantai penyebaran virus Corona di Badung, khususnya mencegah klaster baru di areal publik yaitu pasar dan terminal.

“Kalau di Terminal Mengwi penyemprotan disinfektan di pintu masuk, areal parkir dan antri bus,” ucap Kasubaghumas Iptu Oka.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *