Sambangi Pasar Tradisional, Babinsa Tumbang Talaken Kampanyekan 3M

Diposting pada 0 views

Gunung Mas, PersIndonesia – Selasa (29/12/20) – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Babinsa Tumbang Talaken, Koramil 1016-04/Tumbang Talaken, Serda Muhammad Amir dengan melakukan kampanye 3 M di pasar tradisional Tumbang Talaken, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas.

Saat bertemu dengan masyarakat, Serda Muhammad Amir menyampaikan untuk mengingatkan kepada sesama, baik pedagang maupun pembeli agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Pada kegiatan tersebut, Serda Amir juga memberikan edukasi protokol kesehatan dan diharapkan masyarakat dapat mematuhinya dalam beraktivitas agar aman dari Covid-19.

Salah satunya, kata Serda Amir, adalah dengan menggunakan masker dalam melakukan aktivitas, terlebih lagi ketika keluar rumah, juga mengimbau tetap mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktivitas menggunakan sabun dengan air mengalir atau antiseptik secara berkala.

“Begitu pula, tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar dapat mencegah penyebaran virus corona,” katanya.

“Kami berharap masyarakat binaan dapat mengerti dan memahami serta melaksanakan protokol kesehatan,” ungkap Serda Muhammad Amir. (Jono)

318740login-checkSambangi Pasar Tradisional, Babinsa Tumbang Talaken Kampanyekan 3M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *