Berikan Rasa Aman, Polsek Ciputat Timur Gelar Apel Pam Pengamanan Malam Tahun Baru

Diposting pada

Tangerang Selatan,Persindonesia.com – Jelang pergantian malam tahun baru, Jajaran Polsek Ciputat Timur bersama tiga pilar laksanakan apel gabungan dalam rangka Pam Malam tahun baru, apel yang digelar di halaman mapolsek ciputat timur, Kamis (31/12/20).

Giat Pelaksanaan Apel Gabung Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 dengan kekuatan 101 Personil gabungan Polsek Ciptim, Polres Tangsel, Koramil Ciputat, Satpol PP, Dishub, Damkar, KSK, Rescue dan Puskesmas.

Dalam arahanya, Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Endy Mahandika, SH menuturkan, bahwa malam ini beda seperti malam tahun baru sebelumnya, dikarenakan adanya pandemi Covid-19. Polsek Ciputat Timur telah membuat Meme Terkait himbauan untuk masyarakat tetap dirumah saat malam pergantian tahun baru.

CB yaitu menempati titik yang ramai simpul oleh masyarakat, yaitu titik masa Situ Gintung, Fly Over Ciputat, UPJ dan Bundaran Maruga. Untuk CB tim patroli yaitu melakukan pembubaran kepada masyarakat yang berkerumun secara humanis untuk kembali ke rumah, tegas Kapolsek Ciptim mantan Kapolsek Johar Baru yang dulu disegani oleh gembong tawuran dikala menjabat di johar baru jakpus.

Endy juga menekankan, terkait surat edaran dari Walikota prihal pembatasan operasional restauran pada tanggal 31 Desember 2020 sampai pukul 19.00 Wib, apabila masih buka untuk dilakukan himbauan agar segera tutup.

Patroli akan dibagi menjadi 2 Kecamatan, yaitu Kec. Ciputat yang di pimpin AKP Ahmad Mulyono, SH (Kanit Patroli) dan Kec. Ciputat Timur AKP Suparyanto (Wakapolsek Ciptim). Kegiatan Patroli akan dilaksanakan mulai pukul 18.00 Wib, dan dalam pelaksanaan tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak, ucapnya.

Diketahui, demi memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada seluruh masyarakat, pada hari ini seluruh aparat dari TNI-Polri melaksanakan apel Cipta Kondisi jelang Malam pergantian tahun yang dilaksanakan secara serentak.(nr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *