Kapolresta Tindak Tegas Pelanggar Jam Malam

Diposting pada

Persindonesia.com – Guberur Bali mengeluarkan instruksi terkait pembatasan aktivitas masyarakat selama pergantian tahun baru 2020 ke 2021. Melalui surat dengan nomor 880/SatgasCovid-19/XII/2020. Gubernur membatasi aktivitas di malam hari hingga pukul 23.00 .

Surat yang ditujuan kepada Bupati/Wali Kota serta Kapolda Bali, Pangdam IX/Udayana itu berisi 3 poin utama diantaranya meminta kepada Bupati dan Wali kota se Bali untuk melalukan pengendalian aktivitas masyarakat hingga pukul 23.00 malam.
Pembatasan mulai berlaku tanggal 30 Desember 2020 hingga tanggal 2 Januari 2020. Gubernur meminta Pangdam IX/Udayana dan Kapolda Bali melakukan pengawasan dan penindakan terkait pelanggaran pembatasan jam malam.

Menanggapi surat Gubernur itu, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan menjelaskan jika tim nya sudah melakukan persiapan dan siap menindak setiap pelanggaran yang ada.
Tempat yang paling menjadi atensi Kapolresta adalah pantai Kuta yang akan diperketat oleh Polisi dan tim gabungan dengan cara melarang orang parkir selama pergantian tahun.

Pantai Kuta akan kami buat skema pembatasan dengan melarang semua jenis kendaraan untuk parkir sepanjang pantai Kuta, tujuannya agar kerumunan berkurang di pantai Kuta,” katanya.

Bagi pelaku usaha, Kapolresta mengingatkan agar jam 23.00 malam sesuai dengan instruksi Gunernur.
Kalau sampai ada pelanggaran atau pelaku usaha yang melanggar kami tidak akan segan untuk menindak tegas, baik itu berupa denda maupun pencabutan surat izin usaha, sesuai dengan aturan,tegasnya.     Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *