Personil Polres Jembrana Yang Beragama Hindu Melaksanakan Binrohtal Di Pura Pujastuti

Diposting pada

 

 

Persindonesia.com Jembrana – Personil Polres Jembrana khususnya yang beragama Hindu melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang bertempat di Pura Pujastuti, Polres Jembrana. Kamis (31/12/2020)

Pelinggih di Pasraman Sri Taman Ksetra, Di Pelaspas

Tujuan dilaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental terhadap tersebut untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sehingga terciptanya personil Polri yang religius dan profesional , modern serta terpercaya (Promoter).

Seluruh personil Polres Jembrana, khusunya yang beragama Hindu mengikuti kegiatan Binrohtal tersebut dengan hikmat dan tertib, tentu diharapkan setiap personil dapat mengamalkan ajaran – ajaran agama dalam menjalankan tugas maupun dalam menjalani kehidupan sehari – hari.

LPM dan Lurah Kembali Beri Bantuan Alat Bantu Pernapasan Kepada Warga Yang Membutuhkan   

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, ditemui usai mengikuti kegiatan mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal tersebut diselenggarakan sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri untuk menjadi lebih humanis, sehingga cintra Polri di mata masyarakat menjadi lebih baik.

Satgas Yonif RK 744 Gagalkan Penyelundupan Kayu Cendana dan Kembang Api

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana tersebut menambahkan, kegiatan Binrohtal adalah modal dasar setiap anggota Polri guna membentuk pribadi setiap anggota Polri yang religious.

“ Kegiatan Binrohtal ini sangat berguna bagi anggota Polri, khususnya personil Polres Jembrana guna membentuk sikap mental anggota Polri yang baik, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, “ tutup AKBP I Ketut Gede Adi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *