WNA Terseret Arus dan Mengalami Sesak, Kapolres Roby Ikut Evakuasi Saat Sosialisasi Prokes di Pantai Echo Beach

Diposting pada

Persindonesia.com Badung – Disela-sela sosialisasi protokol kesehatan dalam hal ini terpokuskan penggunaan masker, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK saat berkunjung di pantai Echo Beach, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, menyempatkan diri membantu Warga Negara Asing (WNA) yang sedang tenggelam. Kamis 31 Desember 2020.

Warga asing bernama Maria asal England mengalami sesak nafas saat renang terbawa air laut tidak jauh dari bibir lantai. Karena orang tersebut memang memiliki riwayat sakit sesak nafas, sehingga kejadian tersebut harus dibantu oleh pihak Medis.

Header

Menjelang Pergantian Tahun 2020 ke Tahun 2021 Suasana Kota Denpasar Sepi

Dan tidak lama dari kejadian tersebut, korban ditemani pacar dan temannya di bantu ambulance dari KBS ke RS Mangusada Kapal.

“Memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui teguran dan mengingatkan warga memakai masker untuk mematuhi Prokes sudah menjadi kewajiban kami,” ujarnya.

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2021 Dipimpin Walikota Jaktim, Kapolres dan Dandim 0505/JT

Namun ia percaya hal ini tidak mudah, dibutuhkan kesadaran dan toleransi dari semua pihak untuk saling mengingatkan.

Menurut Kapolres, selain itu dibutuhkan modal sosial, dan keikhlasan dari kita semua, mulai dari keluarga, banjar dan masyarakat pada umumnya dengan membiasakan yang tidak terbiasa.

Refleksi Akhir Tahun 2020 – Ageng Yuli S. : Mengungkap Rekam Jejak Kisah Batik Tamanan (Bagian I)

“Ayo kita biasakan hidup sehat dengan masker, ingat !! maskermu sehatmu dan sehat kita semua,” ucapnya meninggalkan pantai Canggu menuju pantai Petitenget. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *