Dimalam Pergantian Tahun Baru,Kapolsek Ciptim Bersama Danramil 05/Ciputat Dorong Mobil Mogok

Diposting pada 1 views

Tangerang Selatan,Persindonesia.com – Berikan rasa aman dimalam pergantian tahun, jajaran Polsek Ciputat Timur bersama koramnil 05/Ciputat dan tiga pilar lakukan Pam Pengamanan di setiap titik rawan kerumunan di wilayah Ciputat dan Ciputat timur, Kamis (31/12/20).

Kapolsel Ciputat Timur, Kompol Endy Mahandika, SH didampingi Danramil 05/Ciputat, Kapten Arh.Samsuri cek Pos Pam di setiap titik diwilayah hukum Polsek Ciptim.

Kali ini ada yang unik diwaktu saat melintas di jalan dewi sartika, Ciputat, setelah mendapat laporan dari warga melalui akun sosial media @adit “Ada mobil mogok dijalur dewi sartika ciputat arah parung hingga bikin kemacetan”. Saat mendapat laporan tersebut Kapolsek bersama Danramil dengan sigap menghampiri mobil dan membantu mendorong hingga tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Dalam keterangannya, Kompol Endy Mahandika, SH kepada awak media, dalam situasi pandemi dan dimana kita ketahui bahwa wilayah Tangsel kini memasuki zona merah, maka dengan itu kita bersama 3 pilar dan dibantu kawan-kawan dari komunitas ojol maupun rescue melakukan pengamanan dan penyekatan lalu lintas. Seperti yang kita ketahui dari tahun sebelumnya, diatas fly over Ciputat dijadikan tempat untuk warga memasang petasan saat malam tahun baru.

Kapolsek juga menegaskan, untuk tim patroli melakukan pembubaran kepada masyarakat yang berkerumun secara humanis untuk kembali ke rumah dan merayakan malam tahun baru dirumah masing-masing.

Disisi yang sama, Danramil 05/Ciputat Kapten Arh.Samsuri menuturkan, kita bersama tiga pilar selalu menghimbau dan woro-woro kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan dan hindari berkerumun demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kita berharap, lanjut Danramil, masyarakat bisa mematuhi peraturan dan hindari berkerumun dalam perayaan malam pergantian tahun.(nr/red)

321620login-checkDimalam Pergantian Tahun Baru,Kapolsek Ciptim Bersama Danramil 05/Ciputat Dorong Mobil Mogok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *