Dua Warga Tenggelam Saat Asik Mandi Di Sungai, Babinsa Bantu Pencarian

Persindonesia.com, Jembrana – Warga Desa Mendoyo Dauh Tukad mendadak dikejutkan dengan informasi adanya orang tenggelam di sungai perbatasan Banjar Panca Sari, Desa Mendoyo Dauh Tukad Kecamatan Mendoyo dengan Banjar Yeh Mekecir, Desa Dangin Tukadaya Kecamatan Jembrana, Jumat (01/01/2021)

Diketahui warga yang tenggelam bernama I Gusti Komang Suka Suarsana, 20 Tahun dan I Gusti Ketut Budiana Alias Tut Adi, 17 Tahun. Kedua korban merupakan kakak beradik yang beralamat di Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Menurut keterangan saksi I Kadek Yudi Pradnya Putra dirinya bersama 6 orang teman termasuk kedua korban sekitar pukul 09.00 Wita mandi bersama di sungai sambil melompat dari tepi sungai. Kemudian dari sekian teman korban termasuk dirinya tidak melihat dengan jelas ketika korban tenggelam. Namun dirinya melihat sepintas pada saat kejadian bahwa korban seperti orang tenggelam dan tidak muncul kepermukaan sungai.

Atas kejadian tersebut salah satu teman lainnya yang bernama I Gusti Komang Sukadana melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Mendoyo Dauh Tukad untuk meminta bantuan warga guna mencari korban yang tenggelam.

Mengetahui adanya waga Desa binaannya yang tenggelam saat mandi di sungai Babinsa Mendoyo Dauh Tukad Koramil 02 Mendoyo Kodim 1617 Jembrana Serda I Putu Wikanada bersama dengan Aparat Kepolisian Polsek Mendoyo, Tim SAR Provinsi Bali beserta warga setempat melakukan pencarian terhadap kedua korban.

Menurut keterangan Serda Putu Wikanada Pencarian dilakukan hingga sore hari. Berhubung cuaca tidak memungkinkan karena hujan deras dan air sungai yang keruh dengan arus yang cukup deras pencarian dihentikan sementara dan dilanjutkan esok hari. Hingga berita ini diturunkan kedua korban masih belum ditemukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *