Kapolres Bangka Barat Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Bangka Barat

Diposting pada

Persindonesia.com Muntok — Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK di malam pergantian tahun baru 2021 tidak menemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan. Hal itu dipastikan setelah Kapolres Bangka Barat berkeliling. Jum’at 1 Januari 2021.

Kapolres Bangka Barat Mengatakan jajarannya telah melalukan pengecekan di beberapa titik, mulai dari kafe hingga tempat wisata.

“Tempat hiburan, restoran, kafe di beberapa titik yang jadi sentral kegiatan tersebut setelah dilakukan pengecekan oleh jajaran Polres Bangka Barat, TNI, Dinas Perhubungan, Sengkom tidak menemukan pelanggaran protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan patroli gabungan skala besar yang diberlakukan berjalan maksimal. Menurutnya, masyarakat mentok pun telah paham atas hal tersebut.

Kapolres Bangka Barat, keberhasilan penerapan dua konsep tersebut merupakan hal yang membanggakan. Tak lupa dirinya menghaturkan terimakasih kepada masyarakat Bangka Barat yang telah patuh dan taat terhadap larangan berkerumun di malam Tahun Baru 2021.

“Ini jadi sesuatu yang membanggakan, dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Bangka Barat yang telah patuh dan taat,” Ujar Kapolres (*)

 

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *