Mengawali Tahun Baru 2021 Kapolres Gede Adi Menaikan Pangkat Para Perwira dan Bintara

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Menyambut Tahun Baru 2021 Polres Jembrana mengadakan Upacara kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara TMT bertempat Lapangan Depan Mapolres Jembrana. Jumat 1 Januari 2021

Kapolres Badung : ‘Ini Resmi Surat Edaran Gubernur Bali

Upacara dipimpin Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K,.selaku Inspektur Upacara,yang diikuti oleh Para Kabag, Kapolsek, Para Kasat, Perwira dan Bintara Polres Jembrana.

Personil Polres Jembrana yang naik Pangkat TMT 1 Januari 2021 sebanyak 104 Personil dengan rincian Perwira, Iptu ke Akp sebanyak13 personil,

Ipda ke Iptu sebanyak 11 personil,Aiptu ke Ipda (HAR) sebanyak 4 personil

Seangkan kenaikan Pangkat Brigadir dari Bripda ke Briptu swbanyak 11 personil,Brigadir ke Bripka 21 personil,Bripka ke Aipda sebanyak 33 personil, Aipda ke Aiptu sebanyak 10 personil, dan Aipda ke Aiptu (HAR) 1 personil.

Gubernur Koster dan Kapolda Bali Pantau Penerapan Prokes di Kawasan Wisata

Dalam sambutannya Kapolres Gede Adi mengatakan, upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara ini merupakan tindak lanjut dari kep kapolri nomor : kep/2305/x11/2020 tanggal 2 Desember 2020 tentang kenaikan Pangkat dari Iptu ke AKP, kep Kapolri nomor : kep/2441/x11/2020 tanggal 18 desember 2020 tentang kenaikan Pangkat dari Ipda ke Iptu, kep Kapolri nomor : kep/2306/x1/2020 tanggal 2 Desember 2020 tentang kenaikan Pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda dan telegram Kapolda Bali nomor : st/1369/x11v/2020 tanggal 3 Desember 2020 tentang kenaikan Pangkat Bintara tmt 1 januari 2021.

Kapolres Bangka Barat Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Bangka Barat

Disampaikan lebih lanjut oleh Kapolres, saya selaku kapolres jembrana mengucapkan selamat kepada personel polres jembrana beserta keluarganya yang telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diraih dapat meningkatkan kesejahteraan dan memotivasi diri dalam pelaksanakan tugas. Ini merupakan kebanggaan bersama polres jembrana khususnya personel polri yang naik pangkat karena sudah memenuhi persyaratan sesuai dengan perkap nomor 3 tahun 2016 tentang administrasi kepangkatan anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Polsek Gianyar sosialisasi SKB pelarangan FPI

“Kenaikan Pangkat ini tidak serta merta secara otomatis akan tetapi melalui prosedur wanjak dan penilaian 13 komponen SDM unggul Polri pada kesempatan ini pula saya selaku Kapolres Jembrana menghimbau kepada seluruh personel Polres Jembrana agar senantiasa Menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 sehingga dapat melaksanakan tugas dengan lancar sesuai yang kita harapkan,” kata Perwira Menengah Melati dua di pundak ini. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *