Pergantian Tahun 2020 DPC Satgas Banten TTKKDH Tangsel,Gelar Dzikir Dan Do’a Bersama

Diposting pada

Tangerang Selatan,Persindonesia.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Satgas Banten Kesti TTKKDH  Tangerang Selatan menggelar zikir dan doa bersama menjelang pergantian tahun 2020 ke tahun 2021 dengan protokol kesehatan ketat di Sekretariat di Jl Raya Serpong, Pakulonan Kp Baru

Rt003/01, Kecamatan Serut, Tangerang Selatan, Kamis malam (31/12/2020).

Sukarma Ketua DPC Satgas Banten Kesti TTKKDH  Tangerang Selatan mengatakan zikir merupakan salah satu bentuk ikhtiar untuk memanjatkan doa dan hal positif di malam tahun baru dengan suasana hati yang bersih dan tenang.

“Alhamdulillah, kita laksanakan zikir dan doa bersama dengan harapan bangsa dan Negara Indonesia selalu aman dan tentram dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika dan demi keutuhan NKRI. Selain itu, kita berdia semoga wabah pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kita semua dapat menjalani kehidupan seperti sediakala,” ujarnya.

Menurut Sukarma, kegiatan zikir dan doa bersama di akhir tahun di tengah mewabahnya  pandemi dapat menjadi benteng dan doa kita semua agar bencana ini segera berlalu.

“Tentunya kita tidak hanya sekedar menjaga imun tapi juga iman. Ikhtiar kita luar biasa tapi kita juga harus berdoa.”kata Karman.

Lanjutnya lagi, kami juga apresiasi kepada jajaran TNI-Polri dN pemerintah daerah yang melakukan pengamanan  perayaaan pergantian tahun dengan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Dan kami (DPC Satgas Banten) Kesti TTKKDH Tangerang  Selatan siap mendukung dan bersinergi dengan TNI – Polri pemerintah daerah dan ormas lainnya dalam pelaksanaan pengamanan malam tahun baru untuk mencegah penyebaran covid-19,”tegas Sukarma.

“Saya secara pribadi dan selaku Ketua DPC Satgas Banten Tangerang Selatan beserta pengurus dan anggota berharap masyarakat tetap berada di rumah dan merencanakan kehidupan baru di tahun 2021 dan melewatkan tahun baru bersama keluarga.”tutupnya. (nr/Vr5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *