Ageng : Trotoar Berlubang di Depan Kantor Kecamatan Membahayakan Pejalan Kaki Warga Tamanan

Ketua JPKPN PAC Tamanan, Ageng menunjukkan Trotoar Berlubang

Bondowoso, Persindonesia – Trotoar di depan Kantor Kecamatan Tamanan, Kota ke 2 Bondowoso mengalami kerusakan atau berlubang. Kondisi ini dikhawatirkan akan membahayakan bagi para pejalan kaki terlebih pada malam hari

Berdasarkan pantauan Ketua JPKPN PAC Tamanan saat ini, ” Saya sudah menyampaikan informasi ini ke Nusul Bahri, selaku Divisi Monitoring & Investigasi untuk turun dilokasi, di titik trotoar yang tampak rusak dan berlubang, bahkan di lubangnya sangat besar menganga membahayakan pejalan kaki” kata Ageng. (03/01/21)

Ageng mengatakan trotoar yang berlubang ini dapat mengganggu aktivitas dan membahayakan bagi pejalan kaki. Terutama, pada malam hari karena penerangan jalan yang minim.

“Kalau kata saya ini bahaya untuk warga yang melintas, apalagi kalau malam,” ujarnya, Minggu (03/01/21).

Menurutnya, selain membayakan kondisi ini memberikan kesan jelek bagi Kantor Kecamatan, dan terlebih bagi Tamanan yang merupakan salah satu destinasi desa wisata. Dia berharap agar instansi terkait segera memperbaikinya.

“Ini juga gak enak di pandang, kan jelek juga nanti bagi citra Tamananan. Saya harap Pemda segera perbaiki agar tidak bikin bahaya,” ucapnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi awak media, Nusul Bahri mengaku sudah mendapatkan informasi data yang lengkap dan segera menindak lanjuti. Saat ini, pihaknya menjadwal besok senin dengan Ketua JPKPN DPC Bondowoso untuk mengkorfirmasi dengan pihak Perkim Bondowoso terkait trotoar tersebut (Yetno/Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *