Habis Berkencan Seorang Pria Menghembuskan Nafas Terkhir

Diposting pada

Persindonesia.com Denpasar – Warga di Jalan Gatot Subroto VI, Desa Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara pada Sabtu (2/1/2021) dihebohkan oleh laporan adanya seorang pria berusia 65 tahun yang tiba-tiba meninggal dunia.  Pria tersebut dilaporkan meninggal sekitar pukul 14.00 Wita.

Menurut laporan, pria yang dikabarkan meninggal dunia tersebut I Made Tarka asal Sanur Kaja, Denpasar Selatan.

Kakak Beradik Korban Sungai Pacegur Ditemukan, Adiknya Mengambang

Ketika ditemukan, korban dalam posisi telungkup di atas tempat tidur, tanpa mengenakan selembar pakaian.

BPBD Kota Denpasar bersama petugas kepolisian melakukan evakuasi jasad laki-laki yang ditemukan meninggal dunia di Jalan Gatot Subroto,  pada Sabtu (2/1/2020) siang.

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria di temukan meninggal Bawah Jembatan Suluban Pecatu

Menurut saksi, pria tersebut jatuh tersungkur kemudian terdengar suara dengkuran.

Temuan jenazah laki-laki di Jalan Gatot Subroto, Kota Denpasar ini turut dibenarkan oleh Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag) Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi.

Ageng : Trotoar Berlubang di Depan Kantor Kecamatan Membahayakan Pejalan Kaki Warga Tamanan

Menurut saksi Sutiyah (41) kepada polisi menuturkan, sekitar pukul 14.00 Wita korban datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk berkencan dengan seorang wanita.

Setelah berhubungan, tak berapa lama kemudian korban keluar dan dalam kondisi masih berkeringat, kemudian tiba-tiba korban jatuh tersungkur.

Peduli Kesehatan, Ansor Banser Distribusikan Alkes Covid-19 di Jembrana

Saat didekati, saksi mendengar suara dengkuran keras, diduga korban telah menghembuskan napas terakhir karena saat dipanggil tidak ada tanda-tanda merespon.

Saksi yang ketakutan kemudian memanggil warga lainnya, bahwa ada laki-laki yang terjatuh dan tidak ada tanda-tanda respon dari si korban.

Ketahanan Pangan Di Jembrana, Dandim Terjun Langsung Ke Lapangan

Selanjutnya saksi dan warga yang ada di TKP menghubungi petugas medis dan kepolisian untuk diperiksa lebih lanjut.

Dalam keterangan tambahan, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengungkapkan bahwa Unit Inafis Polresta Denpasar sudah melakukan pemeriksaan dan tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban mengalami serangan jantung.

Media PersIndonesia Membuka lembaran 2021 Dengan Peresmian Kantor Biro Surabaya

“Saat diperiksa tidak ada bekas kekerasan, diduga korban meninggal dunia akibat terkena serangan jantung,” ujarnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *