Heboh! Warga Menemukan Kerangka Manusia di Lereng Gunung Batukaru

Diposting pada

Persindonesia.com Tabanan – Warga di sekitar wilayah Gunung Batukaru di gegerkan dengan penemuan kerangka manusia yang ditemukan di hutan lindung lereng Gunung Batukaru.

Saat dievakuasi oleh petugas kepolisian dan kerangka manusia tersebut diketahui bernama Made Subawa alias Pan Soma (60) menurut penuturan warga memang korban mengalami gangguan sakit halusinasi.

Menabrak Pot Bunga Pelajar Tewas Dijalan Cekomaria Denpasar

Terkait hal tersebut keluarga korban yang tidak lain adik dari korban bernama I Nyoman Sunara asal Desa Wanagiri kauh, Kecamatan Selemadeg Kabupaten Tabanan melaporkan kejadian tersebut.

“Informasi dari adik korban bahwa kakaknya menghilang sejak Nopember 2020. Sebelum menghilang yang terakhir kalinya korban ditemukan sudah jadi rangka, juga sering kali menghilang tapi ujung-ujungnya di ketahui oleh saudara,” ungkap Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, S.H.,M.H.

Astaga! Tidak Berhati-Hati Pengendara Motor Menyeruduk Pantat Mitsubitshi Kuda

Ia melanjutkan, atas penemuan tersebut kami langsung melakukan pengecekan, melihat ciri-ciri pakaian dan barang bawaannya ternyata memang benar korban yang di laporkan kemarin oleh salah satu keluarga korban yang tidak lain adik korban bernama Nyoman Sunarsa. Korban diduga terkena penyakit halusinasi.

“Kami langsung evakuasi kerangka korban yang dibantu oleh aparat desa dan warga turun menuju perkampungan, beberapa dari keluarga korban yang mengikuti prosesi evakuasi mengalami kaki keram,” ucap Agus.

Habis Berkencan Seorang Pria Menghembuskan Nafas Terkhir

Lebih jelasnya ia mengatakan, saya evakuasi kerangka korban cuacanya memang tidak bersahabat hujan lebat, ya kami sebagai pelayan masyarakat menunjukan pelayanan yang terbaik unyuk masyarakat. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *