Kakak Beradik Korban Sungai Pacegur Ditemukan, Adiknya Mengambang

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Selama 3 hari mulai 1 Januari 2021, korban tertahan di tengah sungai Pecegur perbatasan Banjar Panca Sari, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kec. Mendoyo dengan Br. Yeh Mekecir, Ds. Dangin Tukadaya, Kec. Jembrana,

Hari ini Tim SAR Prov. Bali yang di backup Basarnas Jembrana berhasil menemukan korban tenggelam, bernama Gusti Ketut Budiana Alias Tut Adi (17). Minggu 03 Januari 2021.

Ageng : Trotoar Berlubang di Depan Kantor Kecamatan Membahayakan Pejalan Kaki Warga Tamanan

Korban merupakan adik dari Gusti Komang Suka Suarsana Alias Mang Kapri (20) yang ditemukam kemarin pada hari Sabtu 02 Desember 2021.

Korban ditemukan pertama kali oleh Gusti Kade Suardika alias Dudut (35) yang berasal dari Banjar Sekar Panca Sari, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kec. Mendoyo, Jembrana.

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria di temukan meninggal Bawah Jembatan Suluban Pecatu

“Ya benar tadi pagi korban sudah ditemukan sekira pukul 07.30 wita, korban ditemukan sudah mengambang disungai tepat dimana korban diketahui tenggelam sebelumnya,” ungkap Kapolsek Mendoyo Kompol I Made Karsa S.H., M.H. saat di konfirmasi awak media.

Ia melanjutkan, dari hasil pemeriksaan Inafis Polres Jembrana dari mata, hidung dan mulut korban mengeluarkan darah. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian korban langsung dibawa kerumah duka Br. Kepuh, Ds. Mendoyo Dauh Tukad. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *