Peduli Kesehatan, Ansor Banser Distribusikan Alkes Covid-19 di Jembrana

Diposting pada 0 views

Jembrana, Persindonesia.com – Di awal tahun baru 2021 ini , Pimpinan Cabang (GP)Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kab. Jembrana Bersilaturahmi sekaligus mendistribusikan Alkes pencegahan Covid-19 di dua titik, se Kecamatan Melaya, Sabtu (02/01/2021).

Dalam penyaluran Alat Kesehatan tersebut, di lakukan dengan simbolis oleh Ketua GP Ansor, H.Syarif Hidayatullah, SS.M.Pd dengan dibantu oleh Ketua PAC Melaya serta jajaran. bertempat di Musholla Zainul Hasan Dusun Pangkung Tanah Kauh, Melaya dan di Masjid Al-Mubarok Kelurahan Gilimanuk.

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria di temukan meninggal Bawah Jembatan Suluban Pecatu

Kegiatan pendistribusian di mulai sejak pukul 13:20 wita tersebut, berlangsung cukup singkat mengingat situasi pada saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

“Penyerahan yang di berikan secara simbolis dengan harapan nantinya bisa terlialisasi semuanya ke Masjid, Ponpes, Musholla, TPQ , RKA yang ada di Wilayah Kab.Jembrana dan bisa segera di pergunakan dengan semestinya,” ucap Ketua GP Ansor H.Syarif.

Media PersIndonesia Membuka lembaran 2021 Dengan Peresmian Kantor Biro Surabaya

Syarif menambahkan, Alkes yang kita berikan berupa Automatic Sprayer ukuran 16L, Hansanitizer, Vitamin C, Herbavid-19 dan Masker, pendistribusian akan kami lanjutkan ke seluruh Jembrana bertujuan pencegahan wabah Covid-19, apa lagi saat ini Jembrana masuk Wilayah Zona merah,

“Harapan kami semoga kita dijauhkan dari wabah virus tersebut, dengan 3M yang di anjurkan oleh pemerintah Insya Allah kita selamat,” tutup Syarif

(Sam)

324380login-checkPeduli Kesehatan, Ansor Banser Distribusikan Alkes Covid-19 di Jembrana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *