Ketua RT 01 Kelurahan Temberan : Semoga Ada Donatur Dapat Membantu Pembangunan Masjid 

Persindonesia.com Pangkalpinang — Warga RT 01 Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang melaksanakan gotong royong dalam Rangka pembangunan masjid AL-HIKMAH yang beralamat di Jalan Raya Pasir Padi,kelurahan Temberan.

Heriyansyah,selaku ketua RT 01 Kelurahan Temberan saat di temui oleh awak media Persindonesia.com Senin malam 04/01/2020 sekitar pukul 19.30 WIB menjelaskan,” Bahwa kegiatan gotong royong ini dilaksanakan oleh puluhan warga RT 01 Kelurahan Temberan,dan pengurus masjid AL-HIKMAH pada Minggu 03/01/2021 kemarin.

Lebih lanjut Heriyansyah,selaku Ketua RT 01 Kelurahan Temberan mengatakan “Alhamdulillah, saya selaku Ketua RT 01 RW 01, mewakili warga kami, saat ini kami bersama warga bergotong royong dalam rangka pembangunan mesjid Al hikmah Temberan, dimana saat ini masjid kami memang lagi tahap pengembangan untuk pembangunan yang baru,”ujarnya.

Heriyansyah juga berharap semoga ada donatur yang ingin membantu dalam pembangunan masjid ini,”Harapnya.

Besar harapan agar dapat segera selesai,dan dapat memberi lebih kenyamanan kepada jamaah saat beribadah juga kepada pengunjung wisata Pantai Pasir Padi yang hendak beribadah di masjid tersebut.

“Saya harap semoga ada donatur yang ingin membantu dalam pembangunan masjid ini,supaya masjid ini agar segera terbangun,supaya bisa memberi lebih kenyamanan kepada jamaah saat beribadah dan kepada pengunjung yang hendak ke pantai pasir padi yang ingin melaksanakan sholat, “tutupnya Heriyansyah (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *