Naas Mobil Travel ELF Terbakar Di Situbondo

Persindonesia Situbondo – Senin 04 Januari 2021 Kejadian Mobil Travel ELF terbakar tepatnya di jalan Raya Pantura KM 225 Banyuwangi-Surabaya Selatan SPBU Sukorejo, Dusun Krajan Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo.

Berdasarkan pantauan awak media sopir travel bernama Slamet Riyadi (51) asal Jln. Imam Bonjol. gg Sagita VI No.1 Pakandelan Desa Pemecutan Kolod, Kecamatan Denpasar Barat, Bali.

Menurut pantauan awak media sopir travel Slamet Riyadi menuturkan, kebakaran mobil travel tersebut berawal dirinya mengantar penumpang ke Surabaya, lalu istirahat di TKP hendak makan disalah satu warung.

Ia melanjutkan, mobil terparkir disisi jalan raya SPBU Sukorejo, namun tiba-tiba saja dari depan mobil keluar asap padahal mesin mobil dalam keadaan mati, seketi muncul api besar dan semakin membesar.

“Saya dibantu oleh warga sekitar berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun gagal karena api semakin membesar, khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan ( mobil meledak ) akhirnya kami menjauh,” ucap Slamet.

Tidak berselang lama Damkar milik Pemkab Situbondo yang disiagakan diwilayah. Kec. Asembagus tiba dilokasi untuk melakukan pemadaman. Sekira pukul 14.15 WIB, 2 (dua) unit Damkar dari Mako kota tiba dilokasi untuk membantu dan langsung melakukan pemadaman & pembasahan. Sekira pukul 14.35 WIB api berhasil dipadamkan.

Dalam hal ini tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kejadian tersebut karena mobil travel tersebut sedang tidak ada penumpang.

(Haryoto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *