Pangdam IX/Udayana Terima Kunjungan Silaturahmi Pemimpin Wilayah PT. BRI Bali-Nusra

Diposting pada

Denpasar – Tingkatkan hubungan silaturahmi antara Kodam IX/Udayana dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Bali-Nusra, pada Senin (4/1/2021) diterima langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., kedatangan rombongan dari PT. BRI Wilayah Bali-Nusra yang dipimpin oleh Ida Bagus Ketut Subagia.

Acara yang berlangsung di Ruang Tamu Pangdam tersebut, Pangdam IX/Udayana didampingi Kasdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana.

Kedatangan Ida Bagus Ketut Subagia selaku Pemimpin Wilayah PT. Bank Rakyat Indonesia Denpasar yang mewilayahi Bali-Nusra didampingi Wakil Pemimpin Wilayah PT. BRI Denpasar yang mewilayahi Bali-Nusra, Pemimpin Cabang Denpasar Gajahmada serta Regional Relationship Manajer.

Pangdam mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Pemimpin Wilayah PT. Bank Rakyat Indonesia Denpasar yang mewilayahi Bali-Nusra bersama rombongan di Kodam IX/Udayana. Semoga silaturahmi dan perkenalan ini dapat dijadikan sebagai momentum yang sangat baik untuk lebih meningkatkan lagi hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Pada kesempatan tersebut juga, Pimpinan rombongan mengucapkan terimakasih atas sambutan Pangdam IX/Udayana bersama staf dengan suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini, serta berharap semoga hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat lebih meningkat lagi.

Sebagai ungkapan keakraban dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, acara tersebut diakhiri dengan saling bertukar cenderamata dan sesi foto bersama. (Pendam IX/Udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *