Pengurus Daerah XXIX FKPPI Provinsi Bangka Belitung Gelar Kegiatan Pedulli Kemanusiaan 

Diposting pada 4 views

Persindonesia.com Pangkalpinang — Pengurus Daerah XXIX Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung hari ini menggelar kegiatan peduli kemanusian ditengah wabah virus corona atau pandemi Covid 19, Senin (04/01/2021).

Informasi yang diterima wartawan ,Senin (04/01/2021), kegiatan tersebut yang digelar Pengurus Daerah XXIX FKPPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berupa bagi-bagi masker kepada masyarakat rencana akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB.

Kepada awak media Ketua Harian Pengurus Daerah XXIX FKPPI Bangka Belitung, Junaidi Fitri yang sering di sapa Kak Fit  mengatakan,” Kegiatan ini bermaksud dalam rangka ikut berpartisipasi untuk meringankan beban sesama manusia yaitu dalam pencengahan Covid 19 yang saat ini melanda khususnya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kegiatan ini murni dari kepudulian FKPPI Babel yang berkolobarasi dengan AITI dan Satgas Covid 19 Bangka Belitung bersama-bersama dalam membantu untuk meringankan beban hidup masyarakat guna pencegahan pandemi Covid 19 ,”ujar Junaidi Fitri.

Lanjut Junaidi Fitri selaku Ketua Harian Pengurus Daerah XXIX FKPPI Babel berharap dengan kegiatan ini semoga musibah yang menimpa negeri kita saat ini cepat hilang sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,”harap Junaidi Fitri.

Kegiatan peduli kemanusian kali ini salah satunya dengan membagikan masker sebanyak 2500 pcs kepada masyarakat di beberapa titik Kota Pangkalpinang,salah satunya dipersimpangan lampu merah Kantor Gubernur, Perempatan Lampu Merah Jalan Jendral Sudirman yang pastinya seputaran Ramayana dan BTC,” Jelas Junaidi.

 

Sedangkan Kepala BPBD Provinsi Bangka Belitung, Mikron Antariksa saat dihubungi awak media melalui sambungan WhatsApp menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PD XXIX FKPPI Kepulauan Bangka Belitung bersama AITI,”Ungkapnya.

Ini bukti kepedulian FKPPI dan AITI dalam ikut serta melawan covid 19 dan momentum ini hendak menjadi contoh kepada kita semua bahwa tanggungjawab penanganan covid 19 adalah tanggungjawab bersama dan mari tingkatkan kesadaran pribadi, kesadaran komunitas dalam kepatuhan melaksanakan protokol kesehatan covid-19,” Tutup Mikron (*Ale)

325130login-checkPengurus Daerah XXIX FKPPI Provinsi Bangka Belitung Gelar Kegiatan Pedulli Kemanusiaan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *