Rapat Koordinasi Terkait Penanganan Cepat Menekan Peningkatan Covid-19

Diposting pada

Persindonesia.com Pangkalpinang – Rapat Koordinasi dan konsolidasi penanganan cepat dan langkah solutif guna menekan jumlah peningkatan kasus positif Covid-19 oleh dinas terkait Kota Pangkalpinang bertempat di ruang Tanjung Penda, Kantor Gubernur Prov. Bangka Belitung.

Header

Kegiatan di pimpin dan di buka oleh Wakil Gubernur Prov.Kep. Bangka Belitung dan Karo Ops Polda Kep. Bangka Belitung, dihadiri juga Forkopimda Pangkalpinang. Senin 04 Januari 2021

“Tujuan rapat koordinasi penanganan cepat dan langkah solutif guna menekan jumlah peningkatan kasus positif Covid-19 di Prov. Kep. Bangka Balitung adalah untuk mencari langkah langkah dan solusi dalam proses percepatan penanganan penyebaran covid 19,” ujar Wakil Gubernur Drs. H. Abdul Fatah, M.Si.

Ia melanjutkan, demi menegakkan kedisiplinan masyarakat Prov. Bangka Belitung tentang Protokol kesehatan saat pandemi Covid-19. Memperkecil peluang penyebaran virus Covid-19 di Prov. Bangka Belitung dan menjadikan Prov. Bangka Belitung bebas dari Covid-19.

“Dengan Rakor ini diharapkan dapat terciptanya koordinasi yang baik antar instansi terkait dan stekholder guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di Prov. Bangka Belitung dan dapat memberikan solusi dan input yang baik dalam meminimalisir penyebaran virus Covid-19,” Abdul Fatah.(*/Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *