Ket foto : Plt. Direktur RSU Negara dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata
Ket foto : Plt. Direktur RSU Negara dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata

Semakin hari, Semakin Mengkawatirkan Kasus Kematian Covid di Jembrana

Diposting pada

Persindonesia.com, Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Jembrana kian melonjak, biarpun Satgas Covid-19 secara maksimal melakukan sosialisasi dan tindakan protokol kesehatan terus dilakukan, ternyata masyarakat untuk kesadaran protokol kesehatan sangat rendah.

Itu bisa dilihat dari jumlah masuknya pasien Covid-19 ke RSU Negara masih bertambah, hingga hari ini pasien Covid-19 masuk ke RSU Negara sebanyak 3 orang.

Header

Sedang Asik Menyetir, Ariawan Dikagetkan Sebatang Pohon Menimpa Trucknya

Dan hari ini juga Tim Medis RSU Negara kembali memulangka pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 3 orang.

“Memang benar hari ini kami juga memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 3 orang yang sudah dinyatakan sembuh oleh Tim Medis RSU Negara,” ucap Plt. Direktur RSU Negara dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata saat dikonfirmasi via telphone. Senin 04 Januari 2021.

Astaga! Pretima Pura Penataran Rambutsiwi Raib Digondol Maling

Ia juga mengatakan, hari ini kita draw sembuh sebanyak 3 orang dan datang sebanyak 3 orang juga. Untuk akumulasi pasien hingga hari ini dirawat diruang isolasi sebanyak 31 orang dengan 2 orang suspect.

Untuk pasien meninggal dari kemarin hingga sekarang total sebanyak 2 orang, dimana 1 pasien meninggal pagi hari ini dengan diagnosa gagal jantung dan paru. Pasien sempat dirawat selama 2 hari yang masuk dari tanggal 02 Januari 2021, sehingga total pasien meninggal sebanyak 27 orang,” ujar Oka Parwata.

10 orang Terkena Sangsi Tipiring Akibat Buang Sampah Sembarangan

Lebih jelasnya ia mengatakan, kami menghimbau kepada masyarakat supaya lebih ketat lagi dalam penerapan prtotokol kesehatan agar bisa momotong mata rantai penyebaran Covid-19 ini, dengan menerapkan 3 M dan khusunya memakai masker pada saat keluar maupun di dalam rumah niscaya kita bisa menekan laju pergerakan virus ini, tutupnya. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *