Polres Pangkalpinang Gelar Anev Tahunan

Diposting pada

Persindonesia.com Pangkalpinang — Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK ,Selasa 5/1/2021 bertempat di Aula Anton Soejarwo Polres Pangkalpinang di dampingi oleh Waka Polres Kompol Erlichson, SH S.IK memimpin giat Anev Tahunan Polres Pangkalpinang.

Pantauan awak media Giat Anev Tahunan Polres Pangkalpinang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasie, dan Kapolsek Jajaran Polres Pangkalpinang.

Dalam anev tahunan ini Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK memberikan tekanan kepada seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran bahwa dalam pelaporan agar disinkronkan dengan fungsi lain untuk mencegah timbulnya perbedaan data, serta tingkatkan cipkon (cipta kondisi) untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, serta agar perhatikan penyelasaian kasus tindak pidana (ptp).

Anev tahunan yang dilaksanakan tersebut, Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Johan Wahyudi, SH memberi paparan Anev Ganguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Pangkalpinang dan dilanjutkan paparan Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, serta paparan Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang dilanjutkan dengan paparan Kapolsek Jajaran Polres Pangkalpinang.

Disela sela kegiatan AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK mengatakan,” Tujuan dari pada kegiatan Anev Tahunan ini juga untuk meninjau kembali situasi Kamtibmas yang telah terjadi selama satu bulan terakhir,”Katanya.

Sehingga berdasarkan hasil Anev Tahunan tersebut dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan baik oleh Satuan Fungsi Polres maupun Polsek Jajaran untuk mengatasi terjadinya gangguan kamtibmas selama satu bulan ke depan,”Ungkap AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK saat di konfirmasi memberikan apresiasi kepada seluruh personil atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan Fungsi Kepolisian dan kegiatan masyarakat sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Tidak lupa Kapolres Pangkalpinang menyampaikan penekanan kepada seluruh personil dan Asn Polres Pangkalpinang selalu patuhi protokol kesehatan covid 19 di tengah pandemi serta jaga imun (kekebalan tubuh), olahraga teratur juga makan makanan yang bergizi,” tambahnya.(*/Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *