AR Learning Center Ikut Serta Donasi Lahan Santri

Diposting pada 8 views

Persindonesia.com Jabar – Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan Lembaga AR Learning Center menyumbang donasi pembebasan lahan asrama santri yang bertempat di asrama Darul Aytam Wal Hufadz, Kota Banjar, Jawa Barat.

Donasi tersebut diserahkan langsungoleh Owner & Master Trainer of AR Learning Center, Mas Andre Hariyanto kepada Pengasuhsantri, Ustadz Aan Alamsyah, Jum’at, (1/1/2021).

Buron Selama 2 Tahun, Pelaku Pengeroyokan Berhasil Diciduk Polres Metro Jakarta Timur.

“Walaupun AR Learning Center lembaga Pendidikan, tapi kita mempunyai program kemanusian baiki tubakti sosial, silaturrahmi keyayasan pondok pesantren,” terang pria berdara hasli Surabaya.

Mas Andre, demikian sapaan akrabnya, menjelaskan AR Learning Center rutin bersosialisasi kepada masyarakat dalam kebaikan, yang sebelumnya menyalurkan bantuan bingkisan anak yatim dhuafa di Yayasan Pondok Pesantren di Yogyakarta.

Perketat PSBB JAWA BALI, Berikut Daerah Yang Dibatasi

Ia juga menegaskan, bantuan yang disalurkan murni dikeluarkan oleh Lembaga untuk kebutuhan kemanusiaan dan dana bantuan kepada yang membutuhkan.

AanAlamsyah, menanggapi bantuan ini dengan rasa syukur dan berterima kasih banyak kepada Lembaga AR Learning Center yang sudah membantu terkait program pembebasan lahan asrama milikya.

DItinggal ke Masjid, Atap Rumah Terbang

“Terimakasih AR Learning Center, semoga bantuanya bisa bermanfaat kepada para santri untuk lebih semangat belajar kedepannya,” ucap wakil ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammdiyah Banjar.

Lembaga AR Learning Center merupakan lembaga yang berkonsentrasi dalam bidang pengembangan diri dan kemampuan baik pelatihan, seminar, bimbingan belajar. */Mas Andre Hariyanto

329540login-checkAR Learning Center Ikut Serta Donasi Lahan Santri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *