Berita Duka, Ketua DPD Nasdem Jembrana Positif Covid-19 Meninggal di RSU Sanglah

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Jembrana semakin meningkat, dan kasus kematian pun meningkat setelah kabar tidak sedap muncul, dimana Ketua DPD Nasdem I Made Dwi Masti, ST meninggal dunia. Rabu, 06 Januari 2021.

Diketahui sebelumnya Ketua DPD Nasdem I Made Dwi Masti, ST yang berasal dari Lingkungan Pemedilan, Kelurahan Dauhwaru, Jembrana mengalami sakit sudah sejak 26 Desember 2020 dan menjalani perawatan di RSU Sanglah.

Header

Inisiasi KH. Ali Rohbini, Pengasuh Ponpes Bustanul Ulum Pekauman Dalam Upaya Perbaikan Jalan Serap Aspirasi Warga Pekauman

Almarhum sebelumnya dinyatakan punya penyakit bawaan kencing manis dan sakit maag, sebelumnya almarhum dengan insiatif sendiri dilakukan rapid dengan hasil negatif setelah itu dilakukan swab dan dinyatakan positif Covid-19.

Kabar meninggalnya Ketua DPD Nasdem I Made Dwi Masti, ST, Sekretaris DPD Nasdem membuat kaget Sekretaris DPD Nasdem Jembrana Dewa Made Antaryana, SE, dirinya mengatakan saat dikonfirmasi via Whatapp, saya sangat kaget meninggalnya teman kami di Partai.

2 Pelaku Narkoba Diciduk Tim Opsnal Polsek Tapung di Desa Bencah Kelubi

“Saya dapat info dari teman-teman bahwa beliau meninggal di RSU Sanglah, sekitar pukul 20.00 wita, menurut informasi yang saya dapatkan pengabenan akan dilakukan dengan cara kremasi di Kabupaten Klungkung pada tanggal 11 Januari 2021.

Terlihat beberapa teman dekat almarhum beserta jajaran DPD Nasdem mulai mendangi rumah duka di Lingkungan Pemedilan, Kelurahan Dauhwaru, Jembrana, (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *