Dandim 0414/Belitung Bersama Bupati Belitung Hadiri Silaturahmi Kompenen Bangsa 

Diposting pada 2 views

Persindonesia.com Tanjungpandan — Silaturahmi Bupati Belitung bersama Dandim 0414/Belitung dan Pejabat Forkopimda, Toga, Todat, Tomas, Toda, Pimpinan OPD, Pelaku Pariwisata diselenggarakan di Rumah Adat Belitong Jl. A. Yani Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung Belitung. Rabu, 06/01/2021

Hadir dalam Silahturahmi bersama di rumah Adat yaitu Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos., Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, S.Sn,.M.Si., Ketua DPRD Kab. Belitung Ansori, Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M. SE.,M.I.Pol., Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan Ibu Himelda Sidabolak, SH.,MH., Kajari Belitung Ali Nurudin, SH,.MH, Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudi Hartono, Kapolres Belitung di wakili Waka Polres Kompol Fachtur Rachman, S.IK,.M.IK., Sekda Kab. Belitung H. MZ Hendra Caya, Ketua Lembaga Adat Melayu Belitong Drs. H. A. Hadji Adjin, Para Asisten, Staf Ahli, OPD, Camat jajaran Pemkab. Belitung, Toga, Tomas, Todat, Toda, Pelaku wisata, Perwakilan Media Cetak maupun Online serta undangan.

Susunan acara sebagai berikut Pembukaan, Doa, Sambutan Bupati Belitung, Pemberian Penghargaan dari Pemkab. Belitung kepada Lembaga Adat Melayu Belitong, Diskusi dan sering, Makan, Bedulang bersama dan penutup/Selesai.

Sambutan Bupati Belitung H. Sahani Saleh,S.Sos. mengatakan “Kegiatan pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh tokoh agar  pemerintah dalam mengelola pembangunan di Kab. Belitung sesuai dengan harapan masyarakat.

Tahun 2020 kita mendapatkan cobaan yaitu wabah covid 19 harapannya covid 19 dapat teratasi dengan adanya vaksin.

Banyak program dari pemerintah guna kemajuan pembangunan dan menumbuhkan perekokomian masyarakat salah satunya sektor pariwisata yang merupakan sektor unggulan

Belitung sudah masuk dan akan ditetapkan sebagai Unesco Global Geopark, Infrastruktur dasar untuk kebutuhan masyarakat saat ini sedang dilaksanakan pemasangan pipa air bersih bagi warga, infrastruktur jalan hampir 100 % sudah baik.

Diharapkan seluruh komponen masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kemanan dan Belitung sampai saat ini kondusif tidak ada kelompok FPI (Front pembela Islam) maupun kelompok lainnya yang dapat mengganggu situasi keamanan. (Kd/ Yohanes)

 

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

328830login-checkDandim 0414/Belitung Bersama Bupati Belitung Hadiri Silaturahmi Kompenen Bangsa 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *