Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si Rajut Kembali Kebersamaan Dengan Awak Media Partner Raider 514 Kostrad

Diposting pada 42 views

BONDOWOSO, Persindonesia – Dimasa Pandemi Covid-19, Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si Rajut kembali Kebersamaan Dengan Awak Media Patner Raider 514/SY, yang tergabung dalam Sahabat Sabaddha Yudha di Markas Yonif Raider 514 Curahdami Bondowoso.

Hadir dalam acara tersebut, awak media dari Lintas media. Seperti SBCTV ,Cakrawala, Harian Merdeka Post, Media Pena Indonesia, Lensa Nusantara,Rekam Jejak, PersIndonesia, Sigap 88,Teropong Timur, Lintasnusantara.

Dalam sambutannya, Komandan Yonif Raider 514 /Sabaddha Mayor. Inf.Sunardi,SE,M.Si. menyampaiakan bahwa acara ngopi bareng ini deni meningkatkan sinergitas Yonif Raider 514/Sabaddha Yudha dengan insan pers di Bondowoso.

“Kegiatan ini selain memperkenalkan diri dengan awak media juga menjalin silaturahmi dengan insan pers di Bondowoso dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI dengan masyarakat, khususnya jurnalis,” ujar lelaki ramah asal Sukoharjo Solo ini.

Danyonif menambahkan, bahwa dalam kehidupan bermasyarakat ini, harus merakyat melalui pendekatan kepada tokoh agama, pimpinan wilayah, serta awak media maupun komponen yang lainnya.

“Kita perlu kenal satu sama yang lain baik kepada tokoh agama, pimpinan daerah, tokoh pemuda kalangan formal, bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis sekaligus memperkenalkan diri selaku Danyonif Raider 514/Sabaddha Yudha,”

Danyon juga mengajak seluruh komponen khususnya rekan media untuk saling kerjasama dalam menyediakan pemberitaan yang bertanggung jawab, sehingga menimbulkan rasa aman, persatuan dan kesatuan di bawah bingkai NKRI. Terlebih lagi dalam tugas TNI dalam melindungi dan mengayomi rakyat.

“Tugas pokok TNI melindungi pertahanan dan keamanan NKRI dari segala gangguan serta ancaman tidak bisa bekerja sendiri. Ini membutuhkan sinergitas dari seluruh komponen masyarakat, termasuk kerjasama antara TNI dan wartawan dalam menjalin komunikasi dan memperoleh informasi untuk mendukung Yonif 514/Sabaddha Yudh bersama jurnalis TNI kuat, ia juga berpesan kepada seluruh anggota, masyarakat dan wartawan, untuk selalu menjaga kesehatan, dan mematuhi protokol kesehatan, dimana sekarang ini kita masih dalam massa pandemi Covid-19.

“Tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan lupa menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, sering mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan jauhi kerumunan. Acara berakhir di Cafe dan Resto “NUSA INA” Bondowoso.(Yetno)

328970login-checkDanyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si Rajut Kembali Kebersamaan Dengan Awak Media Partner Raider 514 Kostrad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *