DItinggal ke Masjid, Atap Rumah Terbang

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com pangkalpinang – Akibat hujan dan angin yang turun beberapa jam yang lalu, menyebabkan beberapa rumah warga Rt 01, Kelurahan Temberan roboh akibat angin dan berisi hujan lebat tersebut.

Gubernur Serahkan SK CPNS Pemprov Bali Formasi 2019, No Transaksional

Atas kejadian tersebut Ketua Rt.01 Kelurahan Temberan Kota Pangkalpinang Heriyansyah enyambangi warga yang kena musibah tersebut. Rabu 06 Januari 2021.

Terjangan angin yang terjadi sekitar pukul 18:00 tersebut menghantam salah satu atap rumah warga yang berada di jalan raya tanjung bunga Rt.01 Kelurahan Temberan, Kota Pangkalpinang saat pemilik rumahnya berada di masjid.

Operasi Yustisi Penegakan Prokes Gencar Di Lakukan Polres Jembrana

Rasyid, selaku pemilik rumah saat di temui oleh awak media persindonesia.com rabu malam 06/01/2021 sekitar pukul 20:00 WIB mengatakan, waktu itu dia berada di masjid dan memang ada hujan yang di sertai angin kencang, namun dia belum mengetahui bahwa atap rumahnya roboh di terjang hujan yang di sertai angin kencang tersebut.

“Waktu itu saya sedang di masjid pulang dari ngambil uang tahunan kain putih, dan hendak melaksanakan sholat dan emang benar waktu itu hujan yang disertai angin kencang, namun saya tidak tau waktu itu atap rumah saya roboh, saya mengetahui setelah istri saya nelpon,” ujarnya.

Akhirnya, Pelaku Perusak Papan Nama Wisata Bukit Menumbing Berhasil Digaruk Polisi

Ia melanjutkan, dirinya bersama warga Rt. 01 Kelurahan Temberan akan melaksanakan gotong royong besok pagi 07/01/2021 dan melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban warganya yang terkena musibah tersebut.

“Saya bersama warga akan melaksanakan gotong royong dan kami akan melakukan penggalangan dana untuk meringankan benan salah satu warga yang ada di rt 01 kelurahan temberan ini,” tutupnya Heriyansyah. (Yudha Syahputra)

329150login-checkDItinggal ke Masjid, Atap Rumah Terbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *