Inisiasi KH. Ali Rohbini, Pengasuh Ponpes Bustanul Ulum Pekauman Dalam Upaya Perbaikan Jalan Serap Aspirasi Warga Pekauman

Diposting pada
Imam Romli bersama KH. Ali Rohbini dan Mohammad Agam

Bondowoso, Persindonesia – Rilisan sebelumnya media Persindonesia pemberitaan Jeritan warga pekauman, salah satunya Imam Romli juga selaku Ketua Divisi Lingkungan Hidup JPKP Nasional DPC Bondowoso yang selama ini meminta dan berharap adanya perbaikan jalan dari Pemerintah sejak 4 tahun yang lalu hingga memasuki awal 2021 ternyata malah ditanggapi Pengasuh Ponpes Bustanul Ulum, KH. Ali Rohbini.

KH. Ali Rohbini menyampaikan ke Imam Romli dengan mengundang beberapa tokoh dalam diskusi awal (05/01/21) di Ponpes mengisiasi Upaya Perbaikan Jalan bentuk Peduli dan Serap Aspirasi Warga Pekauman.

Header

Inisiasi KH. Ali Rohbini dilanjutkan dengan pertemuan khusus melalui Imam Romli mengundang Ketua JPKP Nasional DPC Bondowoso ke Pondok Pesantren KH. Ali Rohbini untuk mendampingi perencanaan inisiasi agar terealisasi segera dalam Upaya Perbaikan Jalan untuk warga Pekauman.

Seperti yang disampaikan Mohammad Agam, ” Saya selaku ditunjuk untuk mendampingi inisiasi Beliau, akan segera membentuk Tim Percepatan Pelaksanaan Perbaikan Jalan dengan melibatkan beberapa Divisi kami mengikuti petunjuk dan rencana dari Inisiasi Beliau” tutur Agam (06/01/21)

KH. Ali Rohbini sendiri menyampaikan, ” Saya serap Aspirasi warga sini, dan saya melibatkan Imam Romli dalam hal ini JPKPN Bondowoso dan beberapa tokoh serta warga dan pihak – pihak lain yang mendukung inisiasi saya ini” tutur KH. Ali Rohbini dalam pertemuan dengan Mohammad Agam, Ketua JPKPN DPC Bondowoso di kediamannya (06/01/21)

Ditambahkannya, ” Apa yang menjadi dasar inisiasi saya ini urusan hablumminannas ,murni demi kepentingan warga Pekauman yang sudah lama mendambakan jalan yang bagus” tutur KH. Ali Rohbini kepada awak media.(06/01/21)

“Jujur, saya sangat bahagia dan terharu jeritan kami warga Pekauman oleh Kiai langsung di tanggapi dengan inisiasi Beliau yang luar biasa, 4 tahun kami menunggu dan ternyata Allah SWT mendengar kami”, tutur Imam Romli terharu (06/01/21)

Inisasi ini akan segera direalisasikan bertahap dan diperkirakan mulai hari Jumat depan bersama seluruh warga, dan saat awak media menanyakan sumber anggaran dari mana, Ahmad Taufik selaku salah satu warga yang ikut dalam pertemuan ini menyampaikan dananya dari Swadaya Masyarakat Desa Pekauman dan beberapa dukungan dari beberapal pihak yang peduli warga Pekauman” ungkapnya. (Nusul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *