Polwan Polres Badung Salurkan Bantuan Sembako di Yayasan Al Inayah 

Diposting pada

 

 

Header

Persindonesia.com Badung – Polisi wanita Polres Badung kompak melaksanakan bhakti sosial berupa bingkisan sembako kepada anak-anak yatim piatu di Al Inayah jalan By Pass Kediri, Pesiapan Dauhpeken, Delodpeken, Kec. Tabanan kabupaten Tabanan, pada hari Selasa (5/1/2021) pukul 14.00 wita.

Ketua Ranting NU Gilimanuk Menyatakan Mendukung Pembubaran FPI

Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH didampingi Kabagsumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap menyebutkan, bahwa bantuan ini untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat dampak Covid-19.

 

Kegiatan tersebut menurut orang nomor dua di jajaran Polres Badung merupakan kepedulian atas kondisi saat ini (Covid -19), belum juga menunjukan kapan wabah ini akan berakhir.

Gubernur Serahkan SK CPNS Pemprov Bali Formasi 2019, No Transaksional

Menurut Perwira Menengah asal Badung ini kegiatan tali kasih kasih kepada anak-anak Yatim Piatu di Tabanan ini, merupakan kegiatan kemanusian yang rutin dilakukan oleh Polres Badung.

 

“Kita rutin lakukan ini, guna mengurangi beban ekonomi rakyat di tengah Pandemi Covid -19,” Ucapnya.

 

Ketua yayasan Al Inayah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Polwan Polres Badung. Saya kira kegiatan ini patut diapresiasi di tengah masyarakat yang kesusahan,” kata Ketua Yayasan dalam keterangannya kepada Humas Polres Badung.

Akhirnya, Pelaku Perusak Papan Nama Wisata Bukit Menumbing Berhasil Digaruk Polisi

Selain memberikan bantuan sembako Wakapolres menambahkankan kepada seluruh anak-anak yatim piatu, agar tetap bersyukur serta tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan. Rabu, (6/1/21). (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *