Anosmia Gejala Kuat Awal Terdeteksi Covid-19

Diposting pada

 

 

Header

Persindonesia.com Jembrana – Sebanyak 4 orang pasien terkonfirmasi Covid-19 dipulangkan RSU Negara setelah dinyatakan sembuh oleh tim medis ruang isolasi. Kamis (7/1/21).

Polresta Tangerang Ungkap Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia, Sabu 5,2 Kg Dikemas dalam Bungkus Teh

Pemulangan sebanyak 4 pasien tersebut dipimpin oleh Kabid Pelayanan & Kendali Mutu dr. Ambara Putra yang didampingi oleh Humas RSU Negara Ni Ketut Marini, bertempat di lantai III RSU Negara.

 

Hari ini kita memulangkan sebanyak 4 pasien diantara 3 orang ibu beserta 1 orang anak-anak yang telah dinyatakan sembuh oleh tim medis kami, gejala awal mereka kebanyakan anosmia (hilangnya indra penciuman).

 

Pasien ini kita rawat selama 10 hari dan sudah tidak ada gejala sehingga kita pulangkan hari ini, dan kebanyakan sekarang adalah klaster keluarga, seperti tadi ada ibu-ibu yang sudah lanjut usia dimana anaknya sudah duluan diisolasi dan sudah sembuh.

Resnarkoba Polres Kampar Kembali Tangkap 3 Pengedar Shabu di Desa Penyasawan

Sampai hari ini pasien yang kita rawat di RSU sebanyak 30 orang, dari ke 30 orang tersebut 26 diantaranya positif Covid-19 dan 4 orang merupakan pasien suspect, dari 26 orang 1 diantaranya dirawat ruang isolasi ICU kondisinya perlu dibantu dengan alat pernapasan dan kondisi saat ini sudah membaik.

 

Sampai kasus hari ini tidak menutup kemungkinan dengan peningkatan kasus yang terjadi di lapangan nanti akan terjadi peningkatan juga jumlah yang kita rawat.

Yakinkan Kesiapan Pelaksanaan TMMD ke 110 Tahun 2021 di Wilayah Jembrana, Dandim Pimpin Rakor Dan Langsung Tinjau Lokasi

Dimohonkan kepada masyarakat lebih ketat untuk mengikuti aturan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti 3 M, dikarenakan kasus Covid-19 terjadi peningkatan, kesadaran dari masyarakat dalam hal ini sangat dibutuhkan, agar tidak ada klaster-klaster keluarga yang bertambah sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona ini. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *