Yakinkan Kesiapan Pelaksanaan TMMD ke 110 Tahun 2021 di Wilayah Jembrana, Dandim Pimpin Rakor Dan Langsung Tinjau Lokasi

Diposting pada

Persindonesia.com, Jembrana – Guna meyakinkan kesiapan pelaksanaan TMMD ke 110 Tahun 2021, Kodim 1617 Jembrana bersama instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang berlangsung di Aula Makodim Jalan Ngurah Rai No 135 Negara, Rabu (06/01/2021).

Rakor dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S. Sos serta dihadiri oleh Kadis PMD Jembrana I Dewa Komang Pariata S.Sos, Wakil Ketua II DPRD Jembrana I Made Putu Yuda Baskara, Pasi Ter Kodim 1617 Jembrana, Kapten Inf I Nyoman Gede Andika SH, Kapolsek Negara Kompol Sugriwo, Danramil 1617-01 Negara di wakili oleh Bati Tuud Peltu I Nym Raka, Kepala Bappeda Jembrana Ketut Swijana ST. MT, Kadis PU Jembrana, diwakili Kasi Pengawasan Bina Marga I Ketut Gunarsa ST, Perbekel Desa Batu Agung I Nyoman Sudarma, Muspika Kecamatan Jembrana serta Konsultan Jagadita Asri Desain Dewa Suardana.

Dandim 1617 Jembrana dalam sambutannya mengatakan sesuai kalender TMMD akan dilaksanakan pada bulan maret tahun 2021. Sementara itu untuk pra TMMD akan di rencanakan lebih awal pada bulan Februari 2021. Pelaksanaan pra TMMD yang dilaksanakan lebih awal dengan harapan target waktu satu bulan pelaksanaan TMMD tersebut bisa tercapai sesuai harapan.

“Mengingat pelaksanaan TMMD Ke 110 dimasa Pandemi Covid-19 sehingga dalam pelaksanaannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan memperhatikan faktor cuaca” Sambung Dandim

Lebih lanjut, Dandim menuturkan dilaksanakannya rapat koordinasi bersama instansi terkait guna mempersiapkan serta merencanakan secara matang sehingga dalam pelaksanaan TMMD nantinya terjalin komunikasi yang baik sehingga TMMD dapat berjalan dengan lancar serta tercapai nya hasil sesuai target yang direncanakan dan menyentuh lapisan masyarakat.

Sementara itu Pasi Ter Kodim 1617 Jembrana Kapten Inf I Nym Gede Andika, SH dalam paparannya menerangkan sasaran TMMD ke 110 Kodim 1617 Jembrana di laksanakan di tiga Dusun diantaranya Dusun Petanahan, Dusun Sawe, dan Dusun Palungan Batu Desa Batu Agung. Sasaran tersebut meliputi sasaran fisik berupa rabat jalan beton dan sasaran non fisik.

Kepala Desa Batu Agung yang hadir dalam Rakor tersebut sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih TNI dalam hal ini Kodim 1617 Jembrana karena telah memilih Desa Batu Agung sebagai sasaran TMMD. Dirinya selaku Kepala Desa warga akan mendukung penuh kegiatan TMMD tersebut sehingga tercapainya hasil yang telah ditargetkan.

Setelah pelaksanaan Rakor Dandim 1617 Jembrana Letkol inf Hasrifuddin Haruna S.Sos bersama instansi terkait langsung langsung meninjau lokasi yang akan menjadi sasaran TMMD ke 110 Kodim 1617 Jembraba di Desa Batu Agung (Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *